Home Informasi Selebritis Ini Alasan Kylie Jenner Lepas Filler Bibir

Ini Alasan Kylie Jenner Lepas Filler Bibir

24
0
Cantik-dan-Seksi-Ariel-Tatum-Disebut-Kylie-Jenner-nya-Indonesia
Kylie Jenner

Kabarmaya.co.idSelebriti Hollywood Kylie Jenner kini kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Instagram. Wanita dengan tubuh yang seksi ini dikabarkan telah melepas filler yang ada di bagian bibirnya. Padahal, selama ini penampilan bibirnya yang seksi kerap menjadi daya tarik tersendiri untuk membuatnya terlihat makin memesona.

Pada hari Senin (16/7/2018), Kylie baru saja mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Hal tersebut langsung membuat para netizen bertanya-tanya dan berkomentar tentang penampilannya yang terlihat seperti waktu kali pertama muncul dengan bibirnya sebelum disuntik filler beberapa tahun lalu. Dikutip dari laman Harpers Bazaar, seorang sumber terpercaya menjelaskan bahwa Kylie telah menghilangkan filler tersebut sejak kehamilannya beberapa bulan lalu.

Setelah melahirkan anak perempuannya yang bernama Stormi, wanita berusia 20 tahun ini benar-benar ingin menjadi seorang ibu yang sehat dan alami untuk kebaikan buah hatinya.Bahkan sumber yang sama menyebutkan jika Kylie jarang sekali memakai riasan di wajahnya pasca melahirkan.

“Selama kehamilan Kylie, dia tidak pernah merias wajahnya dan menghapus filler pada bibirnya karena ingin tampil alami dan memutuskan untuk berhenti menyuntikan filler pada bibirnya. Sejak Stormi lahir, Kylie lebih sering untuk olahraga dan lebih suka dengan tampilan yang alami dan ingin meninggalkan kebiasaan makeupnya yang berlebihan,” jelasnya.

Umumnya suntikan asam Hyaluronic pada bibir biasanya bertahan selama enam bulan hingga satu tahun. Namun untuk wanita yang benar-benar menghilangkannya adalah dengan meminta dokter estetika untuk menyuntikkan bibir dengan Hyaluronidase, enzim yang dapat mempercepat larutnya gel filler. Meski kini dirinya tampil alami tanpa filler bibir banyak kalangan yang justru memuji penampilan terbaru Kylie yang dianggap masih tetap mempesona.

Loading...