Home Informasi Selebritis Belum Nikah Resmi, Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

Belum Nikah Resmi, Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

27
0

Sensasi-Lagi,-Beredar-Video-Ciuman-Panas-Nikita-Mirzani-Dipo-Latief-Di-Tempat-Umum

Kabarmaya.co.idArtis Nikita Mirzani kembali membuat kejutan. Belum reda keputusan kontroversialnya untuk mulai berhijab sejak beberapa hari lalu, hari ini media infotainment kembali di buat kaget karena pernikahannya dengan Dipo Latief yang sepertinya akan berakhir. Bahkan kabarnya Nikita Mirzani telah resmi mendaftarkan itsbat nikah sekaligus mengajukan gugatan perceraian di pengadilan agama Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh kuasa hukum artis yang akrab disapa Niki ini, Hendra Asmara. Hendra menjelaskan bahwa alasan Niki sampai menggugat cerai sang suami adalah tidak adanya lagi kecocokan diantara mereka. Menurut Hendra, selama ini Niki sudah berusaha untuk melakukan berbagai cara agar rumah tangganya bisa diselamatkan namun hasilnya nihil.

“Artinya bulan Juli ini merupakan puncak dari perselisihan mereka. Makanya sudah tidak ada kenyamanan lagi, dalam berumah tangga. Tidak dihargai lagi sebagai seorang istri. kalau misalnya kenyamanan dalam rumah tangga tidak ada lagi, buat apa dipertahankan? Muncul ketakutan,” kata Hendra Asmara.

Salah satu pemain di Warkop DKI Reborn itu juga mengungkapkan alasan dirinya mengajukan gugatan perceraian adalah karena sang anak. Niki sebagai seorang ibu khawatir terhadap perkembangan anak ketika sering melihat kedua orang tuanya bertengkar, hal ini sedikit banyak akan mempengaruhi psikologisnya.

“Kan sama-sama kita ketahui ada anak-anaknya juga ini. Anak mbak Nikita. Kalau misalnya masih bertahan dengan kondisi seperti itu kan kita khawatir, psikologi anak nantinya. Nanti kalau seandainya ada yang perlu dipertanyakan silahkan nanti kita kasih untuk yang sekarang ini kita hanya tegas melakukan administrasi pendaftaran, itsbat cerai,” tambah Hendra.

Saat ini Niki lebih berfokus kepada keputusannya untuk menjadi wanita yang lebih baik lagi dengan berhijab. Ditanya tentang hubungannya dengan Dipo Latief, Niki lebih banyak menghindari wartawan.

Loading...