Home Informasi Selebritis Luna Maya Pasrah Andai Pernikahan Tak Terjadi Dalam Hidupnya

Luna Maya Pasrah Andai Pernikahan Tak Terjadi Dalam Hidupnya

25
0

Luna-Maya-Gantikan-Posisi-Ayu-Ting-Ting-Di-‘Pesbukers’,-Netter-Senang-Bukan-Main

Kabarmaya.co.id – Luna Maya merupakan salah satu aktris yang belakangan ini terlihat lebih memilih pasrah jika berbicara soal pernikahan. Bukan tanpa alasan sejak skandal asmaranya dengan Ariel NOAH beberapa tahun silam, tampaknya masyarakat masih tak bisa menerima dengan mudah sosok Luna Maya. Bahkan hal ini yang membuat Luna Maya mengalami depresi berat, ia sempat memiliki anggapan bahwa dunia memang sudah benar-benar memusuhinya.

Saat dirinya bertemu Reino Barack sekitar tahun 2013, Luna tak lagi memasang harapan apapun. Bahagia pernikahan adalah kemewahan dunia terakhir yang bisa ia harapkan. Namun sayangnya Luna justru terkesan pasrah dengan pernikahan. Ia terlihat begitu tegar dan mulai berpikir untuk tetap optimis meski ia tak akan pernah merasaka indahnya bahtera rumah tangga.

“Saya sudah berada di satu titik, andai pernikahan itu tidak terjadi di hidup saya, it’s OK!,” ungkap Luna Maya dilansir dari laman Tabloid Bintang, Senin (16/7/2018).

Luna paham meskipun telah jutaan kali tersungkur mengutuki masa lalu dalam hening, pandangan negatif masyarakat tentang dirinya tak kunjung luntur. Terlebih ia tinggal di Indonesia dimana masyarakatnya yang menjunjung tinggi budaya Timur. Namun jika memang dirinya tak akan pernah merasakan pernikahan, ia mengaku tetap akan mensyukuri hal tersebut apapun yang terjadi pada dirinya.

“Saya sadar betul kondisi saya bukan seperti perempuan pada umumnya, apalagi kita hidup di masyarakat yang menjunjung budaya Timur. Jadi kalau pernikahan tidak terjadi dalam kehidupan saya, rasa syukur saya kepada Tuhan tidak akan berkurang,” tutup Luna dalam nada yang lebih tegar.

Luna Maya diketahui menjalin hubungan dengan Reino Barack dalam waktu yang cukup lama. Sayangnya keinginan untuk segera menikah belum juga terealisasi. Belum diketahui alasan yang pasti, namun kuat dugaan bahwa pihak keluarga Reino belum memberikan lampu hijau kepada Reino dan Luna untuk menikah.

Loading...