Home Info Kesehatan Buktikan Khasiatnya! Bahan Herbal Ini Dipercaya Ampuh Obati Mata Minus

Buktikan Khasiatnya! Bahan Herbal Ini Dipercaya Ampuh Obati Mata Minus

37
0

Mata-Minus-Atasi-Dengan-Terapi-Alami-Berikut-Ini!

Kabarmaya.co.idMata minus atau rabun jauh kesulitan mata untuk melihat benda yang berjarak jauh, pandangan mata terlihat buram. Mata minus dapat dimiliki seseorang akibat pengaruh genetik serta lingkungan seperti kebiasaan membaca, terlalu sering bermain komputer, dan sering menggunakan mata dengan jarak dekat. Penderita mata minus harus dibantu dengan menggunakan kaca mata agar dapat melihat objek jelas pada jarak jauh.

Tetapi menggunakan kacamata akan membuat ketergantungan secara terus dan tidak akan bisa menyembukan mata minus. Jangan khawatir mata minus dapat disembuhkan dengan menggunakan bahan herbal alami yang sudah bayak ketahui oleh orang yaitu kunyit putih. Kunyit putih ini berwarna putih yang memiliki bentuk hampir sama percis dengan kunyit daunnya berwarna hijau lonjong.

Kunyit putih kaya akan kandungan kimia seperti tanin, kurkumin, amylum, gula, minyak atsiri, damar, saponin, flavonoid, dan protein toksin yang dapat menghambat perkembangbiakan sel kanker. Kunyit putih berkhasiat untuk terapi mata sangat baik untuk mata perih, mata minus, dan mata plus karena kandungan vitamin A di dalam kunyit putih.

Caranya air perasan kunyit putih hanya dijadikan obat tetes mata. Ambil rimpang kunyit putih 1 siung saja lalu kerok dengan sendok kupas kulitnya terlebih dahulu, lalu peras dan ambil airnya setelah itu teteskan pada kedua mata satu tetes saja. Gunakan minimal 1 bulan sekali atau 1 minggu. Cocok untuk yang memiliki mata minus atau plus sebagai terapi. Rasa dimata pedih, tapi ini sangat berkhasiat. Jangan dilihat dari sakitnya tapi hasilnya, cara pengobatan ini tidak berbahaya.

Loading...