Home Informasi Selebritis Ops, Syahnaz Sadiqah Berani Bangunkan Suami Demi Bisa Tidur Bareng Orang Lain!

Ops, Syahnaz Sadiqah Berani Bangunkan Suami Demi Bisa Tidur Bareng Orang Lain!

24
0

Jelang-Pernikahan,-Jeje-Govinda-Bikin-Syahnaz-Sadiqah-Kesal

Kabarmaya.co.idHampir tiga bulan Syahnaz Shadiqah telah merangkai biduk rumah tangga bersama dengan pria bernama Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan Jeje Govinda. Sebelum menikah, keduanya tampaknya telah bersepakat untuk menempati rumah baru mereka. Hal ini berarti Syahnaz harus meninggalkan kediamannya dan harus rela tinggal sendiri tanpa ditemani sang ibu, Amy Qanita.

Sebagai putri terakhir, Syahnaz sendiri memang diketahui tinggal bersama sang ibu. Namun resmi menjadi istri Jeje, dirinya memberanikan diri untuk berpisah dan memulai hidup baru bersama dengan sang suami. Lantaran hal ini, ia merasakan banyak perubahan setelah menikah dan menjadi seorang istri. Menurut Syahnaz perubahan yang paling ia rasakan adalah soal pendampingnya saat tidur. Diakuinya sebelum menikah ia meman sering tidur bersama dengan sang ibu.

“Perubahan paling kelihatan, soal tidur. Sebelum menikah, aku tidur bareng Mama. Sekarang harus beradaptasi, nggak boleh tidur bareng Mama lagi karena ada suami,” jelas adik Raffi Ahmad tersebut.

Sebagai anak bungsu, pemeran dokter Clara di sinetron ‘Dunia Terbalik’ ini kerap dimanja orang tua dan kedua kakaknya. Setelah menikah, wanita yang akrab disapa Nanas ini harus menyiapkan kebutuhannya sendiri dan suami. Hal ini tentunya membuat ia sering merindukan sosok sang ibu, bahkan ada cerita lucu yang terjadi antara dirinya dan Jeje. Dimana pada suatu malam ia terjaga dan membangungkan sang suami hanya untuk minta diantar ke rumah ibu agar bisa tidur bersama dengan ibundanya.

“Aku bilang sama Jeje mau tidur bareng Mama. Jeje itu suami yang pengertian. Dia enggak keberatan kalau aku harus menginap di rumah Mama meskipun kami sudah menikah,” sambung Nanas belum lama ini.

Loading...