Home Informasi Selebritis Curhatan Pilu Denada Soal Leukimia Yang Diderita Sang Anak

Curhatan Pilu Denada Soal Leukimia Yang Diderita Sang Anak

27
0

Putus-Dengan-Denada,-Ihsan-Tarore-Bantah-Telah-Lakukan-Kontrak-Mesra

Kabarmaya.co.idCobaan menerpa penyanyi Denada. Putri semata wayangnya, Shakira Aurum divonis menderita kanker darah atau leukimia. Dalam video wawancaranya dengan Feni Rose yang kemudian ditayangkan di acara ‘Rumpi No Secret’, Senin (16/7/2018), Denada menjelaskan bahwa anaknya sudah satu bulan setengah menjalani perawatan di Singapura.

Suara penyanyi bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu mulai terdengar berat, air mata pun mengalir di pipinya. Denada mengaku sedih dan tidak tega melihat anaknya terbaring dan harus melewati berbagai tindakan medis yang menyakitkan. Menurut mantan pacar Ihsan Tarore itu, Shakira hingga sekarang tidak mengetahui apa yang dideritanya meski sudah menjalani berbagai prosedur medis.

“Shakira sudah satu setengah bulan ada di salah satu rumah sakit di Singapura karena dia lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukemia. Untuk harus melewati semua apa yang dia lewatin. Tusuk sini, tusuk sana, ambil darah nggak bisa. Tusuk lagi, angkat lagi, tusuk lagi. Dikasih obat tidur dia, operasi dan dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utamanya. Dan dia nggak tahu, ini kenapa,” jelas Denada dengan berurai air mata.

Denada mengaku perasaannya hancur ketika melihat langsung sang putri yang baru berusia lima setengah tahun terbaring dan diberi obat penenang. Ia juga menceritakan percakapan harunya dengan Shakira beberapa waktu lalu. Dari percakapan itu, Denada kemudian berpikir bahwa ia tidak boleh menyerah demi sang putri. Denada mengadu kepada Tuhan tentang keadaannya sekarang, ia mencurahkan apa yang sedang dirasakan. Namun tak berani bertanya ‘mengapa’ Tuhan memberikan cobaan kepadanya seberat ini.

Loading...