Home Informasi Selebritis Sebut Soal Zina, Pemabuk, dan Penjudi, Apa Sebenarnya Penyebab Gugatan Cerai Nikita...

Sebut Soal Zina, Pemabuk, dan Penjudi, Apa Sebenarnya Penyebab Gugatan Cerai Nikita Mirzani?

25
0

Sebut-Soal-Zina,-Pemabuk,-dan-Penjudi,-Apa-Sebenarnya-Penyebab-Gugatan-Cerai-Nikita-Mirzani

Kabarmaya.co.id – Nikita Mirzani kembali mengungkap isi hatinya melalui akun media sosial.​ Wanita yang kini berhijab itu memutuskan untuk bercerai dengan suaminya, Dipo Latief, yang menikahinya 18 Februari lalu secara siri di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan. Kabar yang cukup mengejutkan publik ini telah dikonfirmasi oleh pengacara Nikita, Fahmi Bachmid.

“Iya benar (mau gugat cerai). Mau isbat nikah sekaligus gugat cerai,” jelas Fahmi.

Hingga saat ini, Nikita memilih untuk bungkam soal perceraiannya dengan Dipo. Apa yang dialami dan dirasakan Nikita disampaikan oleh Fahmi. Nikita sendiri enggan untuk membicarakan kondisi rumah tangganya dengan Dipo, kecuali dari media sosial. Melalui akun Instagram-nya, wanita yang akrab disapa Niki itu kerap menuliskan perasaannya pada keterangan-keterangan foto yang ia unggah. Dari postingan-postingan tersebut, Nikita seolah mencurahkan isi hatinya yang sangat terluka.

Baru-baru ini, pemain film ‘Jakarta Undercover’ itu kembali mencurahkan isi hatinya melalui fitur Instagram Story. Ibu dua anak ini menuliskan alasan perceraian dalam sebuah rumah tangga terjadi tanpa menyebutkan dirinya sebagai salah satu korban kejadian itu. Menurut sang pengacara selama ini Dipo tak menghargai Niki sebagai istrinya, namun tak ada yang tahu bagaimana kejadian sebenarnya.

“Perceraian dapat terjadi karena alasan a. salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan. Jadi lah penonton yg baik. Tidak perlu saya membongkar apapun. Org2 yg sudah mengenal saya dan beliau. Tau betul siapa pasangan saya itu. Allah kan tidak tidur,” tulis Niki.

Nikita Mirzani memang terkesan bungkam saat ditanya langsung oleh media mengenai hubungannya dengan Dipo Latioef. Sebelum memutuskan untuk berhijab, Nikita Mirzani sendiri kerap membagikan momen bahagianya dengan suami meski masih menikah secara siri.

Loading...