Home Informasi Teknologi Baru Dirilis, Honor 7S Turun Harga Lewat Flash Sale

Baru Dirilis, Honor 7S Turun Harga Lewat Flash Sale

38
0
Honor 7S
Honor 7S

Kabarmaya.co.id – Sub brand Huawei, Honor, di Indonesia cukup menunjukkan eksistensinya. Banyak sekali tipe sub brand Honor yang sudah dirilis secara resmi di Indonesia, salah satunya adalah Honor 7S yang belum lama diluncurkan ke Tanah Air. Bahkan Honor baru saja melakukan flash sale untuk ponsel terbarunya tersebut.

Ponsel Honor 7S tersebut dibekali dual kamera belakang 13MP + 5MP. Honor 7S juga memiliki fullview display 5,45 inci dengan aspek rasio 18:9. Tampilan yang diberikan sangat sesuai dengan ponsel masa kini.

Honor 7S telah melakukan program pertama flash sale dengan harga Rp 1.499.000. Program flash sale tersebut dilakukan pada tanggal 14-15 juli kemarin. Tentu bisa, antusias masyarakat untuk ponsel ini begitu tinggi. Bahkan pada saat flash sale, ponsel ini langsung habis hanya dalam waktu 25 menit. Untuk itu pihak Honor akan mengadakan program flash sale kembali pada tanggal 18 Juli pukul 11.00 WIB. Jadi jangan sampai Anda ketinggalan lagi!

Harga yang ditawarkan memang terbilang lebih murah dari harga jualnya di pasaran. Jika Anda membeli secara normal Honor 7S ini dihargai Rp 1.599.000. Melalui progam flash sale tentu saja Anda bisa menghemat sedikit biaya. Sementara itu Honor 7S sendiri hadir dengan dukungan spesifikasi handal, cocok dnegan harga yang diberikan.

Loading...