Home Informasi Teknologi Oppo F3 Pilihan Smartphone Selfie Juara Dengan RAM 4 GB

Oppo F3 Pilihan Smartphone Selfie Juara Dengan RAM 4 GB

33
0
Hadir-Edisi-Spesial-Dari-Oppo-F3-Plus,-Begini-Kelebihannya!
Oppo F3 edisi warna hitam

Kabarmaya.co.idBelakangan, pasar smartphone memang tengah disibukkan dengan sebuah fitur kamera utama yang cukup unik, yaitu dual-sensor kamera. Sayangnya, karena semua ponsel yang menempatkan fitur ini rata-rata dibudget dengan nominal yang tinggi, maka mau tak mau banyak konsumen terpaksa menelan pil pahit. Namun tak perlu khawatir sebab Oppo menghadirkan pilihan smartphone murah dengan dukungan dual kamera.

Adalah Oppo F3 yang hadir di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau serta mengandalkan dukungan kamera super ciamik. Vendor asal Tiongkok ini membanderol perangkat terbarunya ini dengan harga Rp 3 jutaan saja. Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan perangkat dengan dukungan dual kamera selfie dimana masing-masing lensa memiliki ukuran 16 MP + 8 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya hadir dengan dukungan lensa 13 MP lengkap dengan fitur PDAF.

Oppo sendiri selama ini memang dikenal sebagai salah satu vendor yang banyak meluncurkan smartphone dengan dukungan kamera super handal. Namun ini tak berarti jika pihaknya mengabaikan utnuk urusan dapur pacu atau kinerjanya. Oppo F3 ini sendiri hadir dengan dukungan prosessor prosessor 1,5 GHz dengan chipset besutan Mediatek MT6750T. Dengan dukungan kinerja dapur pacu tersebut tentunya performa Oppo F3 tak perlu diragukan lagi.

Sementara itu, pada bagian ruang penyimpanannya juga terbilang cukup lega karena sudah hadir dengan dukungan kapasitas RAM 4 GB. Dimana ini memungkinkan kinerja multitasking yang cukup handal. Dan untuk Anda yang merasa ruang penyimpanannya kurang lega, Oppo juga telah menyematkan dukungan memori internal dengan kapasitas 64 GB. Tertarik membelinya?

Loading...