Home Informasi Selebritis Tak Berani Lakukan Adegan Ciuman Seperti Shandy Aulia, Nia Ramadhani Takut Diusir...

Tak Berani Lakukan Adegan Ciuman Seperti Shandy Aulia, Nia Ramadhani Takut Diusir Dari Rumah?

27
0

Ditanya-Kemungkinan-Ardi-Bakrie-Poligami,-Nia-Ramadhani-Sebut-Masih-Bisa-Puaskan-Suami

Kabarmaya.co.idTotalitas dalam memainkan sebuah peran merupakan tolok ukur kesuksesan bagi seorang aktor agar bisa disebut profesional. Berbagai adegan harus mampu mereka perankan dengan segenap penjiwaan. Termasuk melakukan adegan-adegan mesra seperti ciuman. Namun bagi artis cantik Nia Ramadhani, seberapa besar pun honor yang ia peroleh, ia mengaku tidak akan mengambil adegan-adegan mesra seperti ciuman dan sebagainya.

Pasalnya, ia yakin dirinya pasti akan diusir  oleh sang suami, Ardi Bakrie. Usai dipersunting oleh anak konglomerat Abu Rizal Bakrie, Nia Ramadhani memang langsung hengkang dari jagad hiburan dan hidup sebagai istri pengusaha. Nia menambahkan, sang suami pasti juga akan mempertanyakan jatah bulanan yang ia berikan. Hal ini diceritakan Nia saat ia menjadi host di salah satu acara yang mengundang Shandy Aulia.

“Kalo gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah. Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah. Dia pasti marahin gue. Kurang apa lagi sih, mau apaan sih lo ciuma-ciuman, masih kurang?,” terang ibu tiga anak ini.

Pernyataan Nia tersebut terlontar usai dirinya bertanya kepada pemeran Eifel Im In Love, Shandy Aulia. Melanjutkan film Eifel Im In Love 2 yang berjarak 14 tahun dari seri pertama, Shandy Aulia kembali harus beradu akting dengan Samuel Rizal. Tidak jauh berbeda dengan seri pertama, pada seri ke-dua ini, dua aktor papan atas itu kembali dituntut beradegan mesra. Salah satunya adalah adegan ciuman. Berbeda dengan 14 tahun silam saat keduanya masih lajang, kini pada seri ke-dua ini masing-masing telah memiliki pasangan di kehidupan nyata. Namun keduanya melakukan adegan tersebut atas dasar profesionalitas kerja dan telah dirundingkan bersama dengan pasangan masing-masing.

Loading...