Home Informasi Selebritis Pernah Curhat Soal Pernikahan Terakhir, Nikita Mirzani Tak Akan Menikah Lagi?

Pernah Curhat Soal Pernikahan Terakhir, Nikita Mirzani Tak Akan Menikah Lagi?

21
0
Sebut-Soal-Zina,-Pemabuk,-dan-Penjudi,-Apa-Sebenarnya-Penyebab-Gugatan-Cerai-Nikita-Mirzani
sumber gambar: Bintang

Kabarmaya.co.idSetelah kabar keputusan hijrahnya yang membuat publik terkejut. Kini Nikita Mirzani juga kembali membuat banyak kalangan kembali bertanya-tanya soal rumah tangganya dengan Dipo Latief. Diketahui telah menikah secara diam-diam nyatanya kini aktris yang akrab disapa Niki ini justru bersikeras untuk melayangkan gugatan cerai kepada pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Uya Kuya termasuk salah satu rekan kerja Nikita Mirzani yang kaget mendengar dirinya mengugat cerai suaminya Dipo Latief. Pasalnya, Nikita pernah berujar bahwa Dipo adalah pria yang sangat dia cintai. Niki juga mengatakan sudah mengakhiri petualangan cintanya saat bertemu dengan Dipo. Namun, baru beberapa bulan lalu kalimat itu diucapkan kini Niki malah ingin berpisah dari Dipo.

“Lo kan sempet bilang ke gue, ‘ini adalah pernikahan gue yang terakhir, pelabuhan terakhir gue, gue cinta mati sama dia’. Makanya ini sebenarnya ada apa? Soalnya banyak juga wartawan yang nanya ke gw soal rumah tangga lo. Ya gw sebagai temen nggak bisa banyak ngomong, takut malah salah nantinya,” jelas Uya Kuya, Selasa (17/7/2018).

Uya Kuya sendiri memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Nikita Mirzani karena terlibat dalam sebuah acara bersama. Bahkan Uya juga menjadi salah satu tempat curhat Niki termasuk soal keputusannya untuk berhijab beberapa waktu lalu. Namun untuk masalah rumah tangga Niki dan Dipo, Uya mengaku tak tahu menahu. Belakangan beredar kabar bahwa perkara yang membuat Niki sampai melayangkan gugatan cerai adalah karena tidak adanya kecocokan diantara mereka. Seringnya terjadi perselisihan membuat Niki memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya bersama dengan Dipo Latief.

Loading...