Home Informasi Travel Liburan Mewah Ke Dubai? Rasakan Berbelanja Dengan Sensasi Berbeda di Lokasi Favorit...

Liburan Mewah Ke Dubai? Rasakan Berbelanja Dengan Sensasi Berbeda di Lokasi Favorit Ini

37
0
Liburan Mewah Ke Dubai Rasakan Berbelanja Dengan Sensasi Berbeda di Lokasi Favorit Ini
The Dubai Mall

Kabarmaya.co.idSuka berbelanja dan ingin merasakan sensasi yang berbeda saat berbelanja? Cobalah datang ke salah satu negara di Timur Tengah bernama Dubai. Kawasan yang satu ini tentunya sangat cocok untuk kamu yang berencana bakal liburan mewah ke negara yang satu ini. Di Dubai, ada salah satu mal terbesar di wilayah Uni Emirat Arab yakni bernama Dubai Mall. Berbelanja di mal-mal di Dubai boleh dibilang lengkap dan menghibur.

Di Dubai Mall misalnya, ada lebih dari 1.200 toko yang siap menyambut kita di sana. Toko-toko tersebut mewakili brandbrand yang cukup populer seperti Sephora, Gucci, Hermes, Massimo Dutti, Topshop, dan lainnya. Mereka menawarkan produk terbaru, harganya juga cukup menggoda. Selain deretan toko bergengsi, suasana berbelanja di Dubai Mall makin menyenangkan dengan fasilitas penunjang seperti papan penunjuk arah yang jelas, dan selasar mal yang luas dan nyaman.

Kalau masih bingung juga, kita bisa kok bertanya ke petugas yang ada hampir di setiap sudut mal. Namun yang menyenangkan, mal yang berlokasi di pusat kota Dubai ini dilengkapi dengan wahana hiburan yang menarik. Saat ini, yang sedang populer di Dubai Mall adalah Dubai Aquarium & Underwater Zoo. Akuarium terbesar di mal ini selalu jadi objek foto pengunjung. Rupanya ini adalah akuarium indoor terbesar dunia yang berada di dalam mal.

Akuarium ini menampung 10 juta liter air, yang di dalamnya hidup sekitar 33.000 binatang air dari 200 spesies, termasuk hiu dan ikan pari. Jika capek berbelanja, kita bisa melepas lelah sambil memandangi akuarium yang mengagumkan tersebut.  Tak hanya akuarium, Dubai Mall juga menghibur pengunjung dengan The Dubai  Fountain. Kita bisa menyaksikan pertunjukkan air mancur menari saat malam menjelang. Pertunjukan berdurasi sekitar 3 menit itu bisa disaksikan setiap 30 menit sekali.

Loading...