Home Informasi Fashion Terbaru Cara Tampil Keren Dan Fashionable Untuk Pekerja Yang Wajib Berseragam

Cara Tampil Keren Dan Fashionable Untuk Pekerja Yang Wajib Berseragam

932
0

Cara-Tampil-Keren-Dan-Fashionabel-Untuk-Pekerja-Yang-Wajib-Berseragam

Kabarmaya.com – Jika Anda tergolong mahasiswa atau pekerja yang wajib mengenakan seragam, jangan mudah menggerutu terlebih dahulu. Menggunakan seragam bukanlah hal yang menakutkan sehingga penampilan terlihat jelek. Sebaliknya, justru Anda dapat berkreasi dengan seragam Anda supaya terlihat lebih fasionable.

Tampilkan gaya yang berbeda saat Anda mengenakan seragam. Menggunakan pakaian yang sama setiap hari, bukan berarti make up juga harus sama setiap harinya. Alih-alih merasa bosan, Anda justru akan merasa bahwa ada hal yang tersembunyi di dalam diri Anda yang belum diexplor, khususnya dalam hal fashion dan make up.

Untuk yang belum tahu bagaimana bergaya dan berkreasi saat memakai seragam, berikut ini ada beberapa cara yang bisa membuat Anda tampil maksimal disaat kewajiban memakai seragam menghampiri Anda.

1.    Gunakan aksesoris
Gunakan aksesoris jika dalam peraturan pekerjaan tidak ada larangan untuk memakai aksesoris. Dalam hal aksesoris, pernak pernik ini sangat banyak macamnya. Sehingga Anda dapat berkreasi dengan gaya aksesoris yang Anda punya dengan warna dan tipe seragam Anda. Tidak perlu memakai aksesoris yang berlebihan, cukup gunakan aksesoris yang simple namun dapat dilihat oleh semua orang.

2.    Berkreasi dengan tas
Tas adalah hal yang lumrah dimiliki oleh para wanita. Jadi tidak masalah jika tas nantinya digunakan untuk menunjang fashion Anda, terutama saat bekerja dan diwajibkan menggunakan seragam. Gunakan tas yang sedang hits atau sedikit mencolok dari pada seragam Anda, dengan begitu penampilan monoton yang ditimbulkan oleh seragam akan terlihat sedikit berbeda dengan adanya tas tersebut.

3.    Gaya rambut
Baik laki-laki maupun perempuan, rambut adalah senjata utama disaat seragam membuat diri Anda terlihat kolot dan monoton. Gaya rambut yang Anda gunakan berangkat bekerja akan mencermikan pribadi dan mood Anda hari itu. Untuk pria, berusahalah menata rambut dengan rapi. Bagaimanapun kesan rapi adalah nilai tersendiri di mata orang lain. Gunakan minyak rambut untuk menjaga rambut untuk tetap rapi sampai siang hari.Sednagkan utuk perempuan, Anda bisa menggelung atau mengikat rambut Anda supaya uraian rambut tidak mengganggu aktivitas bekerja.Namun untuk yang berjilbab, cukup kenakan jilbab sederhana, namun tampilkan aksesoris untuk membuat cantik.

4.    Make Up
Untuk para perempuan jangan lupa untuk menggunakan make saat berangkat kerja. Tidak perlu menggunakan make up tebal, hal tersebut justru akan membuat Anda terlihat sedikit lebay. Namun ingat sesuaikan make up yang Anda pakai dengan kondisi tempat kerja. Jangan sampai Anda dikira salah make up dengan pekerjaan yang sedang Anda lakukan.

5.    Sepatu
Jika sepatu tidak diwajibkan berseragam, kembali lagi Anda harus berkreasi dengan model sepatu Anda. Jangan selalu menggunakan sepatu yang itu-itu saja, karena Anda akan terlihattua dari segi penampilan.

Loading...