Home Info Kesehatan Tak Disangka, 3 Makanan Ini Bisa Menyehatkan Sperma Pria

Tak Disangka, 3 Makanan Ini Bisa Menyehatkan Sperma Pria

34
0

Kabarmaya.co.idKadang-kadang kenapa seseorang sudah nikah tapi kok belum dikarunia seorang anak mungkin salah satu sebabnya adalah dikarenakan sperma kamu yang kurang sehat. karena perlu kamu tahu kebutuhan akan nutrisi dan keseimbangan gizi wanita dengan pria itu sangatlah berbeda. ada beberapa jenis makanan dan buah-buahan yang dapat dikonsumsi pria dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma, selain itu untuk menjaga kondisi kesehatan Anda.

Segala keseimbangan gizi dan nutrisi bermanfaat untuk pembentukan otot, mencegah serangan jantung, kanker prostat dan dapat meningkatkan gairah bercinta. untuk mendapatkan dan memiliki sperma yang sehat tentu harus didukung dari gaya hidup dan pola makan yang baik dan teratur. Beberapa makanan yang dianggap mampu memberikan sperma yang sempurna untuk para pria diantaranya adalah.

TiramTiram atau pada umumnya dikenal sebagai kerang yang merupakan salah satu jenis makanan dari unsur hewani yang memiliki sifat afrodisiak yang berfungsi untuk menambah daya rangsang anda kepada pasangan anda dan vitalitas yang memiliki kadar seng aktif dan efektif untuk meningkatkan jumlah sperma.

PisangBuah pisang merupakan salah satu buah yang layak anda konsumsi untuk menambah kuantitas dari sperma anda. hal ini dikarenakan pisang memiliki kandungan enzim yang sangat langka yang tidak dimiliki tumbuhan lain. enzim tersebut adalah enzim bromelain. Enzim bromelain adalah enzim yang mampu meningkatkan gairah bercinta dan libido laki-laki. Selain bromelain pisang juga memiliki kandungan lain yakni vitamin B1, vitamin A, vitamin c yang sangat baik bagi tubuh jika dikonsumsi secara tepat.

Bawang PutihMakanan berikut yang berkhasiat untuk menambah jumlah sperma anda dan membuatnya semakin sehat adalah bawang putih. Pada bawang putih juga mengandung selenium dan vitamin b6 yang mempu mencegah kerusakan sperma.

Bagi kalian para pria jaga kualitas sperma anda agar senantiasa sehat dan sperma yang sehat juga berpengaruh dalam terjadinya pembuahan benih. Kalau saja sperma kurang baik cepat perbaiki dengan konsumsi makanan diatas.

Loading...