Home Informasi Teknologi Ulefone Power 3S, Smartphone Murah Dengan RAM 4 GB Dan Baterai 6250...

Ulefone Power 3S, Smartphone Murah Dengan RAM 4 GB Dan Baterai 6250 mAh

42
0
Ulefone-Power-3S,-Smartphone-2-Jutaan-Yang-Bikin-Fans-Xiaomi-Galau
Ulefone Power 3S

Kabarmaya.co.idMencari smartphone handal saat ini memang bukan perkara yang sulit. Pasalnya saat ini sudah banyak smartphone terbaru yang hadir di pasaran dengan harga dan spesifikasi yang cukup menggiurkan. Salah satunya adalah Ulefone, vendor yang satu ini memiliki perangkat handal dengan dukungan spesifikasi mewah namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Adalah Ulefone Power 3S, smartphone super keren yang dimaksud. Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi yang sangat mumpuni dan harganya adalah dikisaran Rp 2,4 jutaan saja. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi keren seperti layar berukuran 6.0 inch beresolusi FHD 2160 x 1080 piksel dengan rasio 18:9. Bagian layarnya juga semakin dramatis dengan hadirnya lapisan Corning Gorilla Glass 4 yang membuatnya terlindungi dari goresan benda tajam dan debu.

Sedangkan untuk urusan dapur pacunya sendiri, Ulefone Power 3S ini hadir dengan dukungan prosesor Octa Core 2.0Ghz Mediatek MT6763 Helio P23 yang dikombinasikan dengan dukungan sistem pengolah grafis dari GPU Mali-G71 MP2 700 Mhz. Kinerjanya juga semakin kencang dengan mengandalkan dukungan dari RAM berkapasitas 4 GB, memori internal 64 GB dan masih bisa diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 256 GB. Sementara itu, smartphone yang satu ini berjalan pada OS Android 7.1 Nougat dan bisa diupgrade ke OS 8.0 Oreo per Maret lalu.

Melengkapi kinerjanya yang tangguh, Ulefone Power 3S ini hadir dengan dukungan kamera utama ganda dimana masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan lensa 8 MP. Beberapa fitur lain yang tersemat pada perangkat ini diantaranya adalah Fingerprint Touch ID di belakang dan Face ID di depan. Dan untuk menjalankan seluruh kinerja pada perangkat tersemat pula baterai dengan daya 6.350 mAh.

Loading...