Home Berita Daftar Lagu Terbaru Brisia Jodie Dan Arsy Widianto Geser Siti Badriah dari Puncak Chart Lagu...

Brisia Jodie Dan Arsy Widianto Geser Siti Badriah dari Puncak Chart Lagu Lokal

37
0

Langkah-Terhenti-Di-‘Indonesian-Idol-2018’,-Bianca-Jodie-Justru-Digandeng-Manajemen-Boy-William

Kabarmaya.co.idSetelah beberapa pekan berada di puncak tangga lagu lokal, Siti Badriah tampaknya harus merelakan mahkotanya kepada Brisia Jodie. Salah satu jebolan Indonesian Idol 2018, ini langsung meluncurkan karya terbarunya dengan lagu berjudul ‘Dengan Caraku’. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta dua remaja yang menjauh akibat rasa cemburu. Namun, keduanya memutuskan untuk tetap saling mencintai dengan cara mereka.

Bahkan saking populernya dan sukses melahirkan karya dengan musik dan lagu yang khas. Brisia Jodie yang berkolaborasi dengan Arsy Widianto dalam lagu tersebut akhirnya sukses menduduki tangga teratas untuk chart lokal. Hal ini tentu saja menggeser posisi ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah yang beberapa pekan ini tengah menjadi lagu viral di media sosial. Tak hanya itu, sejumlah lagu milik musisi tanah air juga terlihat masuk dalam 10 besar chart lokal pekan ini.

Sementara itu, lewat ‘Bukti’ Virgoun juga kembali masuk dalam daftar 10 besar tangga musik lokal. Hal serupa juga dialami Anji dengan lagu Bidadari Tak Bersayap, yang pekan ini menempati posisi buncit chart musik lokal. Di lain pihak, satu lagu milik Sabyan Gambus dan Jaz (Teman Bahagia) harus terdepak dari chart pekan ini. Padahal pekan lalu, lagu dari grup rohani itu berada di peringkat ke-8.

Dengan kondisi tersebut, berikut adalah urutan chart lokal untuk pekan ini, ‘Dengan Caraku’ milik Brisia Jodie dan Arsy Widianto sukses bertengger di puncak dan kemudia disusul oleh ‘Lagi Syantik’ miliki Siti Badriah. Selanjutnya ‘Menunggu Kamu’ dari Anji, ‘Deen Assalam’ Sabyan Gambus, ‘Ya Maulana’ Sabyan Gambus. Menyusul di posisi keenam adalah ‘ Jangan ‘Marion Jola ft. Rayi Putra, ‘Bukti’ Virgoun, ‘Ya Habibal Qolbi’ Sabyan Gambus, ‘Ya Jamalu’ Sabyan Gambus, dan di posisi ke-10 ada ‘Bidadari Tak Bersayap’ milik Anji.

Loading...