Home Informasi Selebritis Kembali Penuhi Janji, Dinar Candy Berkuda Tanpa Busana di Tengah Hutan

Kembali Penuhi Janji, Dinar Candy Berkuda Tanpa Busana di Tengah Hutan

35
0

Kembali Penuhi Janji, Dinar Candy Berkuda Tanpa Busana di Tengah Hutan

Kabarmaya.co.idKeluarnya Prancis sebagai pemenang dalam gelaran Piala Dunia 2018 rupanya menjadi membuat penyanyi sekaligus DJ seksi Dinar Candy harus melakukan beberapa hal yang dianggap cukup vulgar. Sebelumnya Dinar Candy diketahui sempat berjanji jika Prancis melaju ke Final Piala Dunia 2018 ia akan melakukan aksi nekat. Dan benar saja kala itu ia nekat berlari di pinggir jalan raya hanya memakai bra,  Dinar Candy kembali melakukan aksi nekat.

Kali ini, Dinar Candy melunasi utangnya, setelah berjanji akan berkuda tanpa busana jika Perancis jadi juara Piala Dunia 2018. Dia pun mengunggah sebuah video yang membuktikan dia telah melunasi utangnya. Meski tak benar-benar bugil, Dinar Candy hanya memakai bra dan celana dalam sambil menunggangi kuda. inar Candy hanya memakai bra dan celana dalam sambil menunggangi kuda.

“Vive La Franch. I love @antogriezmann. Lunas janji aku. Jangan nagih lagi pasukan Sabun,” tulis Dinar Candy di postingan itu, Rabu (18/7/2018).

Meski sudah nekat, aksi Dinar Candy itu masih saja diprotes netizen. Lantaran, Dinar Candy masih memakai bra dan celana dalam sementara dia berjanji untuk berkuda dalam keadaan telanjang. Tak hanya satu tapi banyak netizen yang ikut protes karena Dinar Candy dianggap tak memenuhi janjinya secara utuh. Menanggapi hal ini sendiri sayangnya Dinar Candy enggan memberikan komentarnya karena dianggap tak memenuhi janji untuk bertelanjang bulat secara utuh.

“Katanya bugilll ah ga seru,” protes salah satu netizen.

“Katanya telanjang, ini kok masih pake bra ama CD lol,” komentar netizen lainnya.

Loading...