Home Informasi Selebritis Ibunda Denada Sebut Sang Anak Sempat Mengingatkan Jerry Aurum Soal Kesehatan Shakira

Ibunda Denada Sebut Sang Anak Sempat Mengingatkan Jerry Aurum Soal Kesehatan Shakira

36
0

Ini-Gejala-Dan-Penyebab-Leukimia-Yang-Menyerang-Tubuh-Putri-Denada.

Kabarmaya.co.idBerita mengejutkan belakangan ini datang dari Denada, penyanyi cantik ini membawa kabar duka soal kesehatan sang anak. Putri semata wayang Denada dari pernikahannya dengan Jerry Aurum, Shakira didiagnosa mengidap leukimia pada awal Juni 2018. Tak cuma Denada, nenek Shakira, Emilia Contessa juga merasa sedih.

Ia lantas menceritakan kejadian sebelum Shakira didiagnosa sakit leukimia. Awalnya, Shakira terserang panas dan mengalami lebam pada tubuhnya setelah libur bersama ayahnya, Jerry. Emilia mengaku kalau Denada sempat konsultasi padanya soal kondisi Shakira. Emilia juga mengungkap kalau Denada sempat menegur Jerry lantaran putrinya tampak kecapekan. Namun kondisi Shakira ternyata memburuk hingga Emilia meminta Denada untuk memeriksakan putrinya.

“Dua bulan lalu ya, Denada telepon saya, saya lagi di Banyuwangi disuruh ke Jakarta. Shakira ini badannya biru-biru, Denada bingung, ‘Kenapa ya ma? Kan Shakira habis jalan-jalan sama bapaknya ke luar negeri terus pulang tuh biru-biru, terus Denada bilang ke Mas Jerry, ‘Kamu sih kalau jalan-jalan sama Shakira itu harus bawa stroller, kereta dorongnya’. Terus dia (Jerry) bilang, ‘Enggak kok aku gendong dia’, saya bilang ya tetep aja capek dia (Shakira),” terang Emilia Contessa, Rabu (18/7/2018).

Emilia mengungkap kalau Denada lantas memeriksakan ulang Shakira ke Singapura. Hati Emilia ikut hancur ketika tahu penyakit cucunya. Namun ia harus bertingkah lebih tegar untuk membuat sang anak kuat dan sabar menghadapi cobaan ini.

“Ternyata menurut diagnosa Shakira itu divonis kanker darah. Saya gemetar pada saat itu, saya tidak mau menunjukkan pada anak saya, tapi anak saya udah nangis. Akhirnya dia divonis dan itu langit kayak runtuh, dan saya begitu hancur hati saya melihat anak saya menangis. Lalu kami putuskan bapak ibu nya bawa Shakira ke Singapura untuk menjalani pengobatan intensive,” lanjutnya.

Loading...