Home Informasi Selebritis Jawaban Nadine Chandrawinata Dan Dimas Anggara Soal Pernikahan Dengan Cara Budha

Jawaban Nadine Chandrawinata Dan Dimas Anggara Soal Pernikahan Dengan Cara Budha

25
0

Unggah-Video-Mesra,-Nadine-Chandrawinata-dan-Dimas-Anggara-Bikin-Fans-Baper

Kabarmaya.co.idSemenjak publik mengetahui jika ada hubungan spesial antara Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang keduanya tak pernah sepi dari pemberitaan kontroversional. Bahkan saat keduanya memutuskan untuk menikah, pernikahan mereka juga banyak menuai polemik. Kepergiannya jauh jauh sampai ke Bhutan Cuma untuk menjalankan akad nikah menyimpan banyak misteri.

Ada yang menduga mereka menikah di Bhutan karena pemerintah Indonesia tidak memperbolehkan pasangan suami istri memiliki dua agama yang berbeda, sehingga untuk tetap dengan keyakinannya masing masing menjadi alas an kuat kenapa mereka pergi kesana. Namun berita yang berkembang jauh dari perkiraan, ada kesaksian dari seorang desainer yang mengatakan mereka justru menikah dengan cara agama Budha, keyakinan yang tidak di peluk oleh Dimas ataupun Nadine Chandrawinata. Permasalahan ini akhirnya dijawab langsung oleh pengantin baru tersebut belum lama ini.

“Soal itu, kita mau meluruskan. Mau bilang a, mau bilang b pasti ada pemikiran baru. Ehm, maaf untuk pertanyaan itu kami nggak bisa menjawab. Karena itu bersifat pribadi, dan kita menghargai juga apa yang kita putuskan dan kita menghargai juga keluarga kita juga, jadi kita biarlah itu menjadi milik kita aja sih,” jawab Nadine Chandrawinata sambil tersenyum .

“Cepat menyusul aja sih (nikah),” timpal Dimas Anggara sambil tertawa.

Sayangnya baik Nadine maupun Dimas justru memberikan jawaban yang masih menjadi misteri bagi banyak kalangan. Ketika ditanya kejelasan maksud jawaban dari Nadine, Dimas Anggara malah terlihat mengelak dan mengeluarkan statement dengan nada bercanda.

Loading...