Home Informasi Selebritis Baim Wong Bakal Gelar Lamaran Beradat Jawa

Baim Wong Bakal Gelar Lamaran Beradat Jawa

28
0

Baim-Wong-Dan-Paula-Verhoeven-Lakukan-Pre-Wedding,-Wow-Wajahnya-Mirip!.

Kabarmaya.co.id –  Akhir pekan nanti, akan menjadi momen bersejarah bagi aktor Baim Wong yang akan melamar Paula Verhoeven di Semarang Jawa Tengah. Baim mengatakan, kalau prosesi lamaran akan dilakukan dengan adat Jawa. Kebetulan Paula memang masih memiliki darah Jawa dari pihak Ibunya. Lantas, saat ditanyai apakah ada kejutan lain saat proses lamaran bersama keluarga ini, Baim mengatakan tidak ada. Padahal, saat melamar Paula di Bali, aktor 37 tahun itu menyamar sebagai Boneka Mampang.

“Ya pake adat Jawa nanti buat Sabtu. Nggak ada kejutan lagi, Boneka Mampang nggak dibawa lagi kok,,” kata Baim dilansir dari laman Suara.

Sebelum memutuskan ke jenjang yang lebih serius, Baim dan Paula baru berkenalan selama tiga bulan. Keduanya dikenalkan oleh Teuku Zacky sebagai perantara. Menurut Baim, seusai lamaran, akan dicari waktu terbaik di bulan Desember 2018 untuk melangsungkan pernikahan keduanya. Hal ini tentu saja menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh Baim Wong, pasalnya beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan sejumlah wanita namun hubungan tersebut tak berjalan dengan mulus.

Rencana pernikahan Baim dan Paula ini tentu saja juga membuat dirinya yang kini menyandang predikat ‘Presiden Jomblo’ warisan dari Raditya Dika akan segera enyah. Seperti diketahui Raditya Dika, aktor sekaligus Youtuber super kocak ini memberikan predikat tersebut setelah ia resmi menikah beberapa waktu lalu. Namun predikat tersebut tak akan disandang terlalu lama oleh Baim, pasalnya ia akan segera resmi menikahi sang kekasih.

Loading...