Home Informasi Teknologi ‘Evolve’ Jadi Nama Baru Untuk Seri BlackBerry Ghost

‘Evolve’ Jadi Nama Baru Untuk Seri BlackBerry Ghost

27
0
‘Evolve’ Jadi Nama Baru Untuk Seri Blackberry Ghost
BlackBerry Ghost

Kabarmaya.co.idSetelah melepas BlackBerry Key2, pabrikan smartphone asal Kanada itu bermaksud memperkenalkan dua jagoan barunya. Masing-masing bernama, BlackBerry Ghost dan Ghost Pro. Awal tahun 2018, beredar gambar dari dua ponsel BlackBerry all-touch nan seksi yang diproduksi oleh Optiemus. Seperti TCL, Optiemus juga memiliki lisensi untuk menggunakan nama BlackBerry pada beberapa handset-nya.

Sayangnya lisensi yang mereka kantongi hanya mencakup pasar India, Sri Lanka, Nepal, dan Bangladesh. Kedua ponsel diberi kode nama Ghost dan Ghost Pro dengan fitur desain tanpa bingkai, aspek rasio 18:9, dan baterai 4.000 mAh. Dikutip dari laman Phone Arena, Rabu (18/7/2018), menyebutkan dua handset itu diharapakn tetap menggunakan nama Ghost dan Ghost Pro. Namun hari ini, berdasarkan cuitan “sang pembocor” industri seluler di akun Twitter, yakni Evan Blass, nama-nama ritel bagi dua handset tak lagi menggunakan kata Ghost.

Keduanya bakal dilabeli dengan nama BlackBerry Evolve dan Evolve X. Evan Blass awal tahun ini mengatakan, kedua ponsel BlackBerry itu akan dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda di bodi belakang yang membawa perangkat tambahan rendah cahaya dan zoom optik. Render juga tidak menampilkan tombol yang menghadap ke depan, sehingga jadi konsumen bisa melihat pemindai biometrik yang menghadap ke belakang unit.

Evolve and Evolve X dianggap sebagai model unggulan dan akan berjalan di platform Android. Mereka juga akan menampilkan BlackBerry Hub dan aplikasi keamanan DTEK. Duet terbaru BlackBerry itu rencananya baru meluncur pada kuartal tiga 2018. Karena Optiemus terbatas pada pasar yang disebutkan di atas, maka sulit berharap ponsel bakal hadir di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Bahkan di AS, Kanada, atau Eropa sekalipun.

Loading...