Home Informasi Teknologi Lenovo Z5 Resmi Gelar Pre-Order di Indonesia, Segini Harganya!

Lenovo Z5 Resmi Gelar Pre-Order di Indonesia, Segini Harganya!

48
0
Lenovo Z5 Hadir Sebagai Flagship Generasi Terbaru
Lenovo Z5

Kabarmaya.co.idSebelum dimulainya peluncurannya, Lenovo Z5 telah menjadi primadona karena dianggap menjadi batu sandungan bagi kelas smartphone unggulan. Namun setelah keluar, smartphone ini bahkan mengusung spesifikasi kelas mid-range. Meskipun berbeda dari bocoran sebelumnya, tetapi perangkat yang satu ini tidak bisa dianggap remeh. Setelah diluncurkan di China pada awal Juni, ponsel ini benar-benar mampu membuktikan popularitasnya dengan mengalahkan ponsel pintar kelas atas.

Dilihat dari spesifikasinya, Lenovo Z5 jelas marah atas smartphone kelas atas. Namun tunggu, ternyata Lenovo Z5 unggul dalam hal penjualan. Pada tanggal 12 Juni, Lenovo Z5 berhasil mengungguli smartphone kelas atas seperti iPhone X, Mi 8, dan iPhone 8 Plus dalam hal penjualan di situs JD.com. Dalam format penjualan flash, Lenovo Z5 menduduki peringkat pertama dengan penjualan terbanyak di JD.com.

Seperti diketahui sebelumnya, penjualan terjadi di Tiongkok. Namun, tidak perlu kecewa karena kali ini Lenovo Z5 dapat dibeli di Indonesia dengan sistem pre-order. Salah satu pemasar online di pasar menyediakan pre-oreder Lenovo Z5 dengan harga Rp 3.499.000. Ini lebih mahal dengan versi asli di China yang dibanderol dengan harga 1299 Yuan atau Rp 2,8 jutaan. Tapi mengingat smartphone ini dilengkapi dengan RAM 6 GB, harganya cukup standar karena beberapa smartphone dengan RAM sebesar itu di Indonesia dengan harga Rp 3 jutaan atau lebih.

Lenovo Z5 didukung oleh prosesor Snapdragon 636, RAM 6 GB, dan dukungan baterai 3.300 mAh dengan 18 pengisian cepat pengisian daya. Kamera ganda di bagian belakang ponsel dengan sensor 16 MP f / 2.0 pada kamera utama dan 8 MP sensor pada kamera sekunder. Seperti ponsel lain pada tahun 2018, kamera mendukung beberapa fitur seperti: mode kecantikan 4D, pengurangan gangguan AI, mode malam, dan mode potret AI. Kolaborasi dengan ArcSoft membuat efek bokeh menjadi lebih baik.

Loading...