Home Informasi Selebritis Keluar Dari Islam, Bunga Zainal Akui Justru Lebih Khusyuk Beribadah

Keluar Dari Islam, Bunga Zainal Akui Justru Lebih Khusyuk Beribadah

38
0

Kabarmaya.co.id Bunga Zainal merupakan salah satu aktris yang namanya sempat melambung beberapa tahun silam. Terlebih untuk kamu para penggemar FTV, tentu saja wajah cantiknya sudah tak asing lagi. Sering wara-wiri di televisi, kini Bunga Zainal memang terkesan sudah meninggalkan gemerlap dunia hiburan yang membesarkan namanya. Namun Bunga Zainal tak berhenti membuat publik penasaran terkait dengan kabar pernikahannya dengan salah satu prodeser ternama.

Bunga Zainal sendiri kini diketahui telah menikah dengan Sudkev Singh. Pernikahan ini memang sempat menuai kontroversi sebab pernikahannya dengan seorang pria keturunan India kemudian ia pun dikabarkan mengganti agamanya menjadi Hindu, sebab seperti yang diketahui sebelumnya Bunga Zainal merupakan seorang Muslim. Belum diketahui secara pasti apakah Bunga telah pindah keyakinan atau tidak, pasalnya sebuah dokumen yang di sebar oleh akun gosip tertera bahwa Bunga menuliskan bahwa agamanya Hindu di data dirinya.

Bunga Zainal sendiri pernah angkat bicara soal kabar dirinya yang mengikuti keyakinan suami, ia mengatakan kepada para wartawan bahwa kabar dirinya terkait pindah agama bukanlah sesuatu yang harus dipermasalahan, bahkan keluarga besarnya pun tidak mempermasahkan hal tersebut. Bunga mengaku ia tidak akan pernah menanggapi cibiran dan pertanyaan netizen apakah ia telah berpindah agama, sebab ia mengakui justru sekarang lebih khusyuk dalam menjalani ibadah.

“Kalau agama itu agak sensitif, biarlah menjadi pilihan saya dan keluarga saya yang menjalani. Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan. Kita tahu lah sosmed dipakai orang untuk memghina bully orang jadi kayaknya salah aja. Sekarang justru aku lebih khusyuk dalam beribadah, wong aku dan keluarga aku baik – baik aja. Jadi aku kalau ditanya agama, aku nggak pernah tanggepin karena biarlah jadi urusan Tuhan dan keluarga aku,” terang Bunga Zainal dilansir dari laman Kumparan, Selasa (17/7/2018).

Loading...