Home Informasi Selebritis Denada Minta Ini Saat Sarwendah Jenguk Anaknya di Singapura

Denada Minta Ini Saat Sarwendah Jenguk Anaknya di Singapura

29
0

Ruben-Onsu-Minta-Operasi-Agar-Makin-Cantik,-Sarwendah-Berikan-Jawaban-‘Meusuk’

Kabarmaya.co.idIstri Ruben Onsu, Sarwendah Tan sudah menjenguk secara langsung ke Singapura tempat anak Denada, Shakira Aurum dirawat. Sebelum datang, rupanya Denada minta suatu hal kepada Ruben dan Sarwendah. Dan permintaan Denada adalah makanan khas Indonesia. Melalui Sarwendah, Ruben membawakan berbagai macam lauk-pauk. Hal itu akan memudahkan Denada nantinya. Cukup berbekal nasi, maka Denada akan merasa di Tanah Air dengan panganan yang disantap.

“Dena cuma suka, ‘kirimin gue makanan-makanan Indonesia deh. Aku bawain masakan-masakan Indonesia ke sana, jadi biar dia cuma beli nasi doang. Jadi aku beliin lauk-lauk,” jelas Ruben Onsu.

Selain itu, hanya dukungan dan doa yang bisa diberikan Ruben saat ini. Ia sebenarnya sudah mengetahui hal ini lebih dari sebulan lalu, sebelum ramai di media sosial. Tentu saja ayah satu anak itu terkejut saat kali pertama mendengar. Ruben tak bisa memberi tahu lebih banyak. Ia meminta dukngan dan doa yang terbaik untuk putri Denada agar bisa kembali sehat seperti sedia kala.

“Ya setegar-tegarnya orangtua ada drop-nya juga lah, cuma karena saya dekat sama Dena, jadi saya shock dengar itu. Saya sudah dengar itu dari sebulan yang lalu sebenarnya. Pokoknya gini, saya cuma bisa bilang kita harus berikan support untuk Denada. Kita tahu kan Shakira sangat dekat dengan Denada. Dia juga anak yang lincah, tiba-tiba sekarang ini sakit pasti lah kalau saya merasa punya anak perempuan juga, saya merasa itu diposisi saya. Jadi yang dibutuhkan Denada saat ini adalah support  dari teman-teman semua,” ucapnya.

Loading...