Home Berita K-Pop Boyband Baru GTI Cover Lagu Siti Badriah ‘Lagi Syantik’

Boyband Baru GTI Cover Lagu Siti Badriah ‘Lagi Syantik’

28
0
Boyband-Baru-GTI-Cover-Lagu-Siti-Badriah-‘Lagi-Syantik’
GTI (Sibong, Donggyun, Aoora)

Kabarmaya.co.id – Sudah bukan rahasia lagi jika pesona boyband Korea Selatan di Indonesia sudah menajadi jamur untuk para remaja. Baru-baru ini, muncul sebuah boyband baru yang digawangi oleh tiga member saja. Bukannya debut dengan menyanyikan lagu berbahasa Korea, boyband yang bernama GTI ini justru meng-cover lagu Indonesia.

Indonesia sendiri belakangan ini sedang ramai dengan lagu berjudul ‘Lagi Syantik’ yang dipopulerkan oleh biduan dangdut Siti Badriah. Musik video ‘Lagi Syantik’ sendiri saat ini sudah mengumpulkan 240 juta views di situs berbagi video YouTube. Namun siapa sangka, saking populernya lagu ini sampai-sampai di-cover oleh GTI yang beranggotakan Sibong, Donggyun, dan Aoora.

GTI meng-cover dan merilis ‘Lagi Syantik’ yang diganti lirik menjadi ‘Lagi Kece’ di channel YouTube milik mereka. Sibong, Donggyun, dan Aoora juga menyuguhkan tarian khas boyband Korea yang enerjik. Berkolaborasi dengan Edward Avila, GTI mengubah alunan musik dangdut reggae khas ‘Lagi Syantik’ menjadi EDM khas lagu K-Pop.

Uniknya, semua para member GTI terdengar fasih menyanyikan lagu ‘Lagi Kece’ dengan Bahasa Indonesia. Lagu ini pun dinikmati tidak hanya oleh fans Indonesia, melainkan juga fans Malaysia yang juga demam lagu ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah.

Berikut cover lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah oleh boyband GTI:

Seperti yang diketahui salah satu member GTI pernah tingal di Indonesia dalam waktu yang cukup lama. Donggyun mengungkapkan bahwa ia pernah tinggal di Indonesia selama 3 tahun lamanya, itulah yang menyebabkan dirinya mengetahui informasi tentang Indonesia lebih banyak dari pada dua rekannya. Sementara Sibong diketahui adalah seorang YouTuber populer asal Korea yang beberapa tahun tinggal di Australia.

Loading...