Home Informasi Selebritis Fatin Shidqia ‘Tampar’ Juri KDI Soal Tragedi Pengusiran Salah Satu Kontestan

Fatin Shidqia ‘Tampar’ Juri KDI Soal Tragedi Pengusiran Salah Satu Kontestan

60
0
Fatin Sidqia Lubis

Kabarmaya.co.idDunia hiburan Indonesia kali ini tampaknya kembali bermasalah. Kali ini menimpa salah satu ajang pencarian bakat musik dangdut yang bernama Konser Dangdut Indonesia (KDI).  Dimana acara tersebut telah membuat heboh masyarakat, juri yang menyeleksi para peserta dari berbagai daerah di nilai sombong dan tidak beretika, hal ini bermula ketika salah satu peserta yang bernama Waode Sofia di usir karena penampilannya yang tidak menggunakan make up dan tidak memakai baju yang layak.

Juri yang terdiri dari Trie Utami, Iis Dahlia, dan Beniqno patut diakui mereka memang penyanyi terkenal, mereka juga layak untuk menentukan apakah peserta tersebut layak untuk maju kebabak selanjutnya atau tidak, namun menurut salah satu juara X Factor Indonesia yang kini juga sudah menjadi penyanyi terkenal yakni Fatin Shidqia Lubis, perlakuan mereka berlebihan dan tidak wajar. Pasalnya saat mengikuti audisi dulu ia masih menggunakan pakaian sekolah dan tentu saja tidak menggunakan make up, dan hasilnya, Fatin sukses menjadi seorang penyanyi.

“Yang penting adalah cowok atau cewek minimal umur dan juga memang nyanyi. Ini talent show untuk nyanyi. Tapi bahkan pas (lagi) masuk ruangan, nggak disuruh nyanyi dulu (tapi) langsung suruh ganti baju (lalu) baru boleh nyanyi. Kocak! Yang pasti aku miris banget lihat video kayak gitu. Dan buat teman-teman yang ikut talent show nomor satu adalah jujur sama diri kalian sendiri dan bener passion nyanyi,” kata Fatin seperti dalam unggahan Instagram Story pada Kamis (19/7/2018).

Fatin bukan sembarangan bicara, dirinya juga mantan peserta audisi, dengan pengalaman tersebut Fatin mengeluh tidak ada syarat untuk menggunakan dress dan juga make up yang cetar membahana. Menurut Fatin seharusnya juri memberikan dulu kesempatan sang peserta menunjukkan bakatnya, baru setelah itu di komentari pakaiannya, dengan begitu maka siapapun yang mengikuti audisi tidak akan merasa direndahkan ataupun di lecehkan.

Loading...