Home Informasi Teknologi Tips Dan Trik Membuat Status Musik di WhatsApp

Tips Dan Trik Membuat Status Musik di WhatsApp

45
0

Lebih-Menarik!-Whatsapp-Luncurkan-Fitur-Terbaru

Kabarmaya.co.idLayanan Stories sepertinya mulai mendapatkan popularitas yang luar biasa, meski yang menghadirkan pertama kali adalah Snapchat, namun fitur ini terkenal melalui layanan Instagram. Nah, karena minat para pengguna sosial media terhadap layanan ini terus meningkat, hingga pada akhirnya perusahaan yang di pimpin oleh Mark Zuckerberg ini menghadirkan fitur Stories ke dua layanan andalannya yakni Facebook dan WhatsApp.

Banyak kemudahan dan keseruan yang akan kita dapat ketika menggunakan fitur tersebut, selain kita dapat membagikan cerita sepuasnya tanpa memenuhi lini masa karena ada masa tenggang, banyak fitur menarik lainnya yang bisa kita gunakan. Jika kalian pernah melihat ada teman kalian membuat status musik di WhatsApp, mungkin mereka menggunakan media player lain untuk memutarnya, kemudian di rekam, atau mungkin sebagian lagi menggunakan aplikasi tambahan.

Ini sebenarnya terlalu ribet karena ada trik yang lebih sederhana.  Pada kesempatan kali ini tidak ada aplikasi  tambahan sama sekali guys, hanya perlu WhatsApp dan media player yang mungkin ini sudah menjadi aplikasi bawaan atau mungkin Anda memiliki aplikasi musik favorite. Pertama, kita buka terlebih dahulu buka file atau aplikasi streaming musik kesukaan kalian.

Setelah itu langsung kembali ke homescreen dan jangan keluarkan dari aplikasi musik, biarkan saja musik berputar di latar belakang. Akan tetapi kalian juga harus menghentikannya terlebih dahulu dengan menekan icon pause supaya tidak terlanjur play dan ketinggalan lagu. Berikutnya yakni masuk ke aplikasi WhatsApp dan menuju ke menu Status, setelah itu tambahkan status seperti biasanya. Namun sebelum kalian mulai perekaman, buka terlebih dahulu aplikasi musik yang kita minimize sebelumnya. Klik play dan segera kembali ke aplikasi WhatsApp untuk mulai perekaman.

Loading...