Home Informasi Selebritis Selamatkan Waode Sofia Dari Panggung Audisi KDI, Evi Masamba Tulis Pesan Ini!

Selamatkan Waode Sofia Dari Panggung Audisi KDI, Evi Masamba Tulis Pesan Ini!

25
0

Selamatkan Waode Sofia Dari Panggung Audisi KDI, Evi Masamba Tulis Pesan Ini!

Kabarmaya.co.idKisah kontestan salah satu ajang pencarian bakat bernama Waode Sofia semakin viral di media sosial. Pasalnya kontestan asal Bau Bau ini dalam cuplikan video yang beredar tampak diusir oleh ajang pencarian bakat musik dangdut KDI oleh juri yang kala itu bertugas. Mereka diantaranya adalah Iis Dahlia, Trie Utami, dan Beniqno. Namun rupanya buntut dari kejadian masih cukup panjang.

Dimana sebuah fakta baru terungkap ke media. Termasuk fakta bahwa ada seseorang yang menyelamatkan Waode. Orang spesial tersebut tak lain tak bukan adalah pedangdut Evi Masamba. Dalam video utuh audisi Waode, Evi Masamba dan Kiwil lah yang membawa Waode kembali ke studio dalam balutan gaun dan make up. Usai mengubah penampilannya, Waode dipersilakan oleh Iis Dahlia, Beniqno dan Trie Utami untuk menyanyikan lagunya.

Usai video itu viral, pada Jumat (20/7/2018), Evi menuliskan caption singkat di postingan terbarunya. Evi mengunggah sebuah foto. Dalam foto itu, Evi menuliskan bahwa manusia itu tak ada yang sempurna di dunia ini. Menurut Evi, lebih baik jangan mengkritik seseorang sebelum mengkritik diri kita sendiri.

“Manusia itu gak ada yg sempurna di dunia ini. Jadi, jangan mengkritik seseorang. Sebelum mengkritik diri kita sendiri. Apakah sudah benar hidup kita atau belum. Good night,” tulis Evi.

Belum diketahui apakah caption tersebut ditujukan Evi untuk kasus Waode Sofia yang baru saja terjadi di depan dirinya. Sebelumnya, Waode Sofia, peserta audisi KDI  ditolak juri lantaran ia tak memakai make up dan gaun seperti peserta lainnya. Ia kemudian didandani dan kembali masuk menjalani audisi. Komentar pedas para juri yakni Iis Dahlia, Trie Utami dan Beniqno mengundang reaksi keras dari para netizen dan artis.

Loading...