Home Informasi Selebritis Bongkar Alasan Bercerai! Dipo Latief Caci Maki Nikita Mirzani Usai Ketahuan Selingkuh

Bongkar Alasan Bercerai! Dipo Latief Caci Maki Nikita Mirzani Usai Ketahuan Selingkuh

18
0
Sebut-Soal-Zina,-Pemabuk,-dan-Penjudi,-Apa-Sebenarnya-Penyebab-Gugatan-Cerai-Nikita-Mirzani
sumber gambar: Bintang

Kabarmaya.co.id – Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya baru saja melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin 16 Juli 2018. Nikita Mirzani menikah secara siri dengan pengusaha Dipo Latief pada Februari 2018 lalu. Akan tetapi tampaknya rumah tangga ibu anak dua itu sudah tak bisa dipertahankan lagi untuk saat ini.

Dikabarkan alasan Nikita Mirzani menggugat cerai Dipo Latief lantaran adanya orang ketiga menjadi salah satu pemicu keretakan rumah tangga yang baru berusia lima bulan itu. Nikita Mirzani pun akhirnya mulai buka suara mengenai hubungan rumah tangganya dengan Dipo Latief. Ia juga mengutarakan bahwa Dipo Latief sempat memaki-maki Nikita Mirzani lantaran dirinya telah mengetahui suaminya itu berselingkuh dengan remaja berusia sangat belia.

“Niki tidak pernah ngambil keputusan (cerai) kalau nggak ada bukti (selingkuh) dan itu buktinya kongkret. Yang bersangkutan juga udah diberitahu bukannya minta maaf malah ngata-ngatain bego, goblok, segala macem pokoknya gitu-gitulah,” cerita Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirzani diberitahu oleh kerabatnya tentang perselingkuhan sang suaminya itu, beberapa bukti perselingkuhan Dipo Latief pun diterima oleh Nikita Mirzani. Kendati begitu, wanita kelahiran Jakarta mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai Dipo Latief. Ia berharap pernikahan itu menjadi yang terakhir baginya. Namun harapan tak seindah dengan kenyataannya.

“Dibilangnya ngapain lu cari-cari tau, Niki tuh nggak pernah cari tau ya, ada aja yang ngasih tau.  Kalo cuma dari mulut ke mulut Niki nggak terlalu ambil pusing, tapi kalo udah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya dimana, fotonya, nego-negoannya segala macem nah itu kan udah kongkret,” tambahnya.

Loading...