Home Berita K-Pop Fans BTS Kecewa, Big Hit Tak Hargai ARMY Internasional

Fans BTS Kecewa, Big Hit Tak Hargai ARMY Internasional

20
0

Fans-BTS-Kecewa,-Big-Hit-Tak-Hargai-ARMY-Internasional.

Kabarmaya.co.id ARMY adalah sebutan fandom dari boyband Bangtan Boys yang lekat dengan grup idola dengan 7 member tersebut. Dimana ada BTS, selalu ada ARMY yang mendampingi mereka. Para ARMY juga selalu antusias di setiap konser yang digelar BTS dimanapun tempatnya. ARMY juga terbagi dari ARMY Korea dan ARMY Internasional yang digunakan untuk menyebut fans BTS yang berada di luar Korea.

Namun sayangnya belum lama ini ARMY mengalami kesalahpahaman dengan agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment. Para ARMY menyuarakan kekecewaan mereka setelah Big Hit mengeluiarkan pengumuman yang menurut para ARMY ada kata yang kurang patut disebutkan dalam pengumuman tersebut.

Sabtu (14/7/2018), sosial media Twitter dibanjiri oleh hastag #SorryBigHit yang langsung memuncaki peringkat worldwide. Dalam perbincangan yang menyangkut hastag #SorryBigHit, para fans merasa tidak terima karena ARMY internasional disebut sebagai ‘unknown fans’ yang berarti fans yang tidak dikenal.

Masalah ini bermula saat konten eksklusif dari fanclub resmi BTS diretas dan beredar di Twitter. Kabarnya konten ini adalah konten yang tidak biasa, dimana hanya dapat diakses oleh pemilik kartu keanggotaan ARMY ke-5 yang sebelumnya harus dibeli terlebih dahulu seharga 29 Dollar. Tidak lama kemudian, konten eksklusif tersebut beredar di internet hingga bisa diakses fans dari luar Korea.

Big Hit selaku agensi yang menaungi BTS kemudian merilis pengumuman yang menyatakan bahwa kebocoran disebabkan karena ulah ‘unknown fans’. Karena salah penggunaan kata dalam penumuman tersebut, ARMY internasional merasa kecewa karena tidak dianggap sebagai fans BTS.

Loading...