Home Berita K-Pop Dikomplain Tetangga, Hyorin Eks SISTAR Jual Villa Mewah Diskon 300 Juta Won

Dikomplain Tetangga, Hyorin Eks SISTAR Jual Villa Mewah Diskon 300 Juta Won

23
0

Dikomplain-Tetangga,-Hyorin-Eks-SISTAR-Jual-Villa-Mewah-Seharga-1-Miliar-Won.

Kabarmaya.co.id – Kabar terbaru dari Hyorin bukan muncul dari dunia hiburan, melainkan mengenai aset pribadinya berupa villa mewah. Vila megah milik Hyorin kabarnya dijual setelah sebelumnya sempat mendapatkan komplain dari tetangga sekitar villa. Akhirnya, Hyorin memutuskan untuk menjual villanya dengan harga yang lumayan tinggi.

Dilaporkan secara eksklusif oleh SkyeDaily, Jumat (13/7/2018), Hyorin akan segera menjual vila mewah ‘Star Palace’ yang berlokasi di Seongbuk-dong. Villa ini belum lama menjadi milik Hyorin, eks member SISTAR tersebut baru saja membeli villa ini pada Januari 2017 lalu. Harganya lumayan besar, Hyorin membeli villa itu seharga 1 miliar Won atau setara dengan Rp 12,7 miliar.

Kini harga penjualan villa naik sekian persen menjadi 1,5 miliar Won atau setara dengan Rp 19 miliar. Karena dijual mendesak, Hyorin memberikan diskon sebesar 300 juta Won sehingga harga jual menjadi 1,2 miliar Won.

Hyorin mendesak menjual villanya karena banyak warga sekitar yang mengeluh karena kebisingan yang muncul dari villa Hyorin. Kebisingan di tengah malam tentu saja membuat tetangga terganggu waktu istirahatnya. Sementara villanya hendak dijual, Hyorin kabarnya tengah mempersiapkan hunian baru untuk tempat tinggalnya.

Loading...