Home Berita K-Pop Laris Manis, Kim So Hyun Ditawari Main Drama Adaptasi Webtoon

Laris Manis, Kim So Hyun Ditawari Main Drama Adaptasi Webtoon

29
0

Belum-Pernah-Berpacaran,-Kim-So-Hyun-Kesulitan-Lakukan-Adegan-Super-Romantis

Kabarmaya.co.id – Aktris Kim So Hyun baru saja selesai membintangi drama ‘Radio Romance’ yang memasangkan dirinya dengan Yoon Doojoon. Seakan tidak memberikan jeda, Kim So Hyun kembali mendapatkan tawaran bermain dalam drama terbaru adapatasi dari webtoon populer. Sekali lagi, Kim So Hyun akan membuktikan kepiawainnya dalam berakting dengan karakter baru.

Webtoon yang dimaksud adalah ‘Love Alarm’ yang dibuat oleh Chun Kye Young. Webtoon bergenre romance ini menceritakan keadaan dunia ketika terdapat sebauh aplikasi yang bisa mendeteksi saat ada orang di sekitar yang memiliki perasaan kepada si pemilik aplikasi. Kendati demikian, belum ada kepastian bahwa Kim So Hyun menerima perannya dalam drama yang diadaptasi dari webtoon ‘Love Alarm’.

Studio Dragon selaku rumah produksi yangakan membuat drama tersebut mengatakan jika pihak Kim So Hyun belum memberikan konfirmasi terkait keterlibatan artisnya. Namun Studio Dragon sudah membocorkan bahwa drama ini nantinya akan ditayangkan di Netflix pada paruh kedua tahun ini.

“Saat ini masih belum ada yang dikonfirmasi terkait drama ‘Love Alarm’. Kemunculan Kim So Hyun di dalam drama juga masih belum dikonfirmasi, jadi masih sulit untuk memberikan informasi apapun. Berita tentang penayangan di Netflix pada pertengahan kedua tahun ini juga masih belum bisa dipastikan,” ungkap PH Studi Dragon.

Agensi baru Kim So Hyun, E&T Story Entertainment, mengklarifikasi jika pihaknya memang belum memberikan jawaban atas tawaran ‘Love Alarm’. Saat ini Kim So Hyun sendiri sedang mendiskusikan karakter yang akan ia perankan nanti.

Loading...