Home Berita K-Pop Keceplosan, Baekhyun Tak Sengaja Bocorkan Comeback EXO?

Keceplosan, Baekhyun Tak Sengaja Bocorkan Comeback EXO?

24
0

Keceplosan,-Baekhyun-Tak-Sengaja-Bocorkan-Comeback-EXO.

Kabarmaya.co.id EXO-L, penggmar EXO, dibuat menunggu cukup lama menantikan comeback terbaru idolanya tahun ini. Diketahui bahwa EXO terakhir comeback tahun lalu dengan full album ‘The War’ dan album repackage ‘The War: The Power of Music’. Kedua title track-nya yaitu ‘Kokobop’ dan ‘Power’ juga sukses menjadi lagu yang adiktif untuk para pecinta musik K-Pop.

Sayangnya tahun ini EXO belum jug amenunjukkan tanda-tanda akan merilis album terbaru. Namun belum lama ini Baekhyun terlihat keceplosan menyebutkan waktu comeback grupnya. Kejadian ini terjadi saat konser penutupan untuk tur konser EXO ke-4 ‘The ElyXiOn [dot]’ yang diadakan di Seoul, Korea Selatan.

Para member di atas panggung mencoba membahas tentang comeback EXO mendatang. Suho selaku leader grup memulai perbincangan dengan mengatakan bahwa mereka akan sibuk setelah konser penutupan ‘The ElyXiOn’ malam itu. Suho juga menambahkan kalimat-kalimat untuk menggoda para EXO-L tentang adanya spoiler dari para member.

Ketika kalian pulang ke rumah (setelah konser ini), kalian hanya akan dapat melihat kami melalui media sosial. Bertanya-tanya kapan album kami berikutnya akan keluar, bertanya-tanya apakah kami akan memberikan umpa,” kata Suho.

Tidak disangka tiba-tiba sang lead vocal, Baekhyun, berteriak dan membuat Suho agak sedikit panik. Sontak EXO-L di dalam venue bergemuruh dan menganggap teriakan Baekhyun adalah spoiler waktu rilis untuk album terbaru EXO.

Minggu depan berikutnya!” teriak Baekhyun.

Minggu depan berikutnya? Apa?” celetuk Suho.

… adalah bulan Agustus!” timpal Baekhyun yang dengan cepat mengklarifkasi.

Kami tahu berapa banyak kalian telah menunggu. Masih ada banyak waktu yang tersisa di tahun 2018, jadi kami mempersiapkan sesuatu untuk kalian dengan sangat rajin. Silahkan menaruh harapan besar untuk kami!” ucap Suho menenangkan penggemar.

Terkait comeback EXO tahun ini, Marz yang diketahui sebagai salah satu produser yang menangani produksi album EXO mengatakan bahwa album Suho cs masih dikerjakan hingga saat ini. Saat ditanya apaklah EXO akan comeback di bulan Agustus, Marz tidak membenarkan. Kemungkinan besar EXO akan comeback pada bulan September mendatang.

Loading...