Home Berita K-Pop BTS Siapkan Konser Tur Amerika, Kepolisian Los Angeles Turun Tangan Atas Ancaman...

BTS Siapkan Konser Tur Amerika, Kepolisian Los Angeles Turun Tangan Atas Ancaman Pembunuhan

16
0

Dikontrak-Label-Amerika,-BTS-Jadi-Rekan-Adele-Hingga-Harry-Styles

Kabarmaya.co.id BTS akan memulai tur dunia kembali pada Agustus mendatang. Setelah dibuka di Seoul, BTS akan melanjutkan konser turnya ke beberapa kota yang tersebar di benua Asia dan Amerika. Akan bertandang ke Paman Sam, BTS akan mendapatkan pengawalan dari Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD).

Penjagaan yang super ketat terhadap kedatangan BTS di Amerika Serikat terkait dengan ancaman pembunuhan yang didapatkan member BTS. Diketahui Jimin mendapatkan ancaman pembunuhan sebanyak tiga kali, dua diantaranya terjadi di California dan Texas. Ancaman tersebut diduga berasal dari oknum netizen yang mengaku akan menyerang Jimin ketika BTS menggelar konsernya di Los Angeles Staples Center yang rencananya akan digelar September mendatang.

LAPD masih mengusut kasus yang sudah membuat nyawa seseorang terancam itu. Big Hit Entertainment sendiri tidak blak-blakan soal siapa yang mengirimkan ancaman pembunuhan tersebut. Namun Big Hit memberikan perhatian lebih kepada artisnya yang berulang kali mendapatkan ancaman pembunuhan.

Kami akan terus memantau situasi dan mempersiapkan diri,” ujar agensi pimpinan Bang Shi Hyuk tersebut.

Sementara itu penggemar BTS yang disebut dengan ARMY akan kembali dimanjakan oleh konser sang idola dua hari berturut-turut di Seoul. Gelaran konser pembuka tur yang bertajuk ‘Love Yourself’ tersebut akan dimulai tanggal 25 Agustus dan dilanjutkan pada 26 Agustus.

Loading...