Home Berita K-Pop Haru! Eunyuk Utarakan Harapan Ingin Semua Member Super Junior Berkumpul

Haru! Eunyuk Utarakan Harapan Ingin Semua Member Super Junior Berkumpul

21
0
Haru!-Eunyuk-Utarakan-Harapan-Ingin-Semua-Member-Super-Junior-Berkumpul
Super Junior (Kyuhyun, Kangin, Eunhyuk, Heechul. Siwon, Leeteuk, Donghae, Sungmin, Ryeowook, Shindong)

Kabarmaya.co.id Super Junior meriupakan salah satu grup idol yang membawa pengaruh K-Pop merajalela di banyak Negara, khususnya di Asia. Hingga saat ini, Suju masih digemari oleh para pecinta K-Pop dan mendapat julukan sebagai legenda. Debut tahun 2005 silam, tahun ini Suju merayakan hari jadi grup mereka yang ke-13.

Meski sudah melampaui waktu 10 tahun mengarungi karir di dunia musik K-Pop, Suju seakan membuktikan kepada grup idola generasi baru bahwa pengaruh Suju masih sangat besar. Namun demikian, Suju sudah dalam waktu yang lama tidak berkumpul dengan member lengkap.

Seperti yang diketahui bahwa pada comeback repackage album ‘Replay’ dengan lagu terbaru ‘Lo Siento’, Suju hanya menyisakan tujuh member saja. Hal ini disebabkan kala itu Ryeowook dan Kyuhyun sedang dalam masa wajib militer. Sedangkan Kangin dan Sungmin memiliki masalah pribadi sehingga tidak bisa mengikuti kegiatan Suju.

Saat menjadi bintang tamu dalam program variety show ‘Knowing Brother’, Eunhyuk ternyata mempunyai impian yang terkait dengan member Super Junior. Lead dancer Suju ini mengatakan bahwa ia  ingin selamanya bersama grup yang telah membesarkan namanya ini. Selanjutnya, Eunyuk juga bercerita bahwa dalam kurun waktu yang lama Suju tidak bisa berkumpul dengan anggota lengkap karena harus bergantian wajib militer setiap tahunnya.

Aku ingin menjadi bagian dari Super Junior selamanya. Aku ingin kita semua menikah dan memiliki anak-anak dengan waktu yang berdekatan dan meneruskan Super Junior kepada anak-anak kita,” cerita Eunhyuk.

Selama 10 tahun, Super Junior telah merotasi anggotanya melalui wajib militer. Ketika Kyuhyun keluar dari militer tahun depan, itu akan menjadi pertama kalinya dalam 10 tahun kita memiliki seluruh anggota lagi,” sambungnya.

Seperti yang diketahui bahwa Cho Kyuhyun adalah maknae Super Junior. Sebagai member termuda, Kyuhyun tentunya menjadi member terakhir yang menjalani wajib militer. Khyuhyun telah memulai wajib militernya tahun lalu dan akan menyelesaikannya tahun 2019 mendatang.

Loading...