Home Berita K-Pop ‘Way Back Home’ SHAUN Sempat Dipromosikan Seungri Big Bang dan Tablo Epik...

‘Way Back Home’ SHAUN Sempat Dipromosikan Seungri Big Bang dan Tablo Epik High

32
0

‘Way-Back-Home’-SHAUN-Sempat-Dipromosikan-Seungri-Big-Bang-dan-Tablo-Epik-High

Kabarmaya.co.id – Nama DJ SHAUN melejit usai ia terkena tudingan sajaegi. Sajaegi merupakan sebutan orang Korea untuk orang yang melakukan kecurangan untuk mendapatkan posisi teratas. SHAUN dituding melakukan sajaegi setelah lagunya yang berjudul ‘Way Back Home’ memuncaki chart musik MelOn dalam waktu yang cukup singkat.

MelOn sendiri merupakan chart musik terbesar di Korea Selatan. Bulan ini saja tercatat tiga grup idol yaitu TWICE, Black Pink, dan A Pink menghiasi deretan atas chart MelOn. Sayangnya ketiga girlband yang debut bulan Juli ini tersebut dikalahkan oleh lagu SHAUN ‘Way Back Home’. Diketahui bahwa lagu ‘Way Back Home’ sendiri bukanlah lagu utama dari mini album ‘TAKE’ yang dirilis SHAUN pada 27 Juni lalu.

Kecurigaan muncul karena SHAUN belum memiliki popularitas seperti ketiga grup idol yang beberapa minggu ini berada di puncak chart MelOn. SHAUN diketahui adalah keyboardis dari band indie THE KOXX. Kemunculan THE KOXX sendiri mulai familiar saat dua personilnya tampil di episode ‘Unexpected Q’.

Sebenarnya SHAUN bukan orang baru di dunia industri musik K-Pop. Meskipun diketahui berprofesi sebagai seorang DJ, ia juga berkarir sebagai seorang produser. SHAUN pernah menjadi produser untuk beberapa grup idol populer Korea seperti EXO, SHINee, Taemin, hingga Epik High.

Sebelum nama SHAUN gencar disebut pelaku sajaegi atau the second Nilo, lagu ‘Way Back Home’ ternyata pernah direkomendasikan oleh Seungri Big Bang dan Tablo Epik High. Lewat IG Story, Seungri dan Tablo menyebut lagu ‘Way Back Home’ adalah lagu yang enak untuk didengarkan kapanpun.

Berikut lagu ‘Way Back Home’ SHAUN:

Loading...