Home Informasi Selebritis Hot! Iis Dahlia Balas Komentar Fatin Shidqia Dengan Sindiran Pedas

Hot! Iis Dahlia Balas Komentar Fatin Shidqia Dengan Sindiran Pedas

53
0
Fatin Sidqia Lubis 

Kabarmaya.co.id Tak mudah sepertinya bagi Iis Dahlia menerima kritik atas sikapnya saat menjadi juri audisi KDI. Pandangan berbeda yang dilontarkan Fatin Shidqia Lubis justru ditanggapi sinis oleh pelantun lagu ‘Payung Hitam’ itu. Sebelumnya Fatin mengkritik sikap Iis dan Dewan Juri KDI yang menolak seorang peserta asal Kota Bau Bau yang datang tanpa makeup dan tanpa gaun, setelah berganti pakaian baru peserta itu diterima.

Bagi Fatin, dalam ajang pencarian bakat yang diutamakan adalah talenta suara, bukan dandanan. Dengan agak ketus Iis mempertanyakan sikap Fatin tersebut. Sebab, Fatin merupakan jebolan ajang pencarian bakat RCTI (sama-sama grup MNC). Mengapa dia malah menjatuhkan program yang sesungguhnya satu nenek moyang.

“Yang saya sesalin saya dikasih tahu orang-orang ada penyanyi yang namanya Fatin, yang saya kenal dia anak hasil dari MNC Group juga, dia terkenal karena ajang talent search juga, ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh. Itu kan stupid, ya dong? Elo (Fatin) dibesarin dari media yang sama, elo enggak nonton, cuma katanya-katanya terus komentar, siapa elo?,” terang Iis seperti dikutip dari laman Kapanlagi, Jumat (20/7/2018).

Begitu juga Iis merasa gerah dengan komentar yang dilontarkan oleh penyanyi lain seperti Citra Scholastika dan Mytha Lestari. Menurutnya, mereka adalah junior di dunia musik, lebih baik menjaga sikap dan bertanya langsung padanya, jangan menebar opini yang membuat pandangan negatif makin berkembang. Ia justru menyebut bahwa para penyanyi muda yang dianggap sebagai juniornya ini kurang mendapat didikan sopan santun.

Loading...