Home Informasi Teknologi Turun 200 Ribu, Harga Oppo F7 RAM 4 GB Makin Murah

Turun 200 Ribu, Harga Oppo F7 RAM 4 GB Makin Murah

53
0

Bocoran-Spesifikasi-dan-Harga-Oppo-F7-Lengkap-Dan-Terbaru-Maret-2018

Kabarmaya.co.id Oppo merupakan salah satu merek smartphone yang belakangan ini memang mencuri perhatian banyak kalangan. Smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini memang digemari para pecinta gadget. Terlebih untuk generasi milenial saat ini, Oppo dikenal sebagai salah satu vendor yang membekali perangkat besutannya dengan fitur fotografi yang mumpuni. Dan salah satu perangkat besutan Oppo yang digemari banyak kalangan adalah Oppo F7.

Bagi Anda yang ingin memiliki perangkat ini ada kabar baiknya. Pasalnya smartphone yang satu ini tengah turun harga. Oppo F7 yang hadir dengan harga spesial adalah perangkat dengan versi RAM 4 GB, namun jika kamu membeli di counter kecil kemungkinan harganya masih sama bahkan bisa lebih mahal lagi. Seperti yang dilansir beberapa website, Oppo F7 versi RAM 4 GB secara resmi turun harga dari Rp 4.199.000 juta menjadi Rp 3.999.000 juta yang artinya turun Rp 200 ribu.

Oppo F7 RAM 4 GB ini sendiri hadir dengan dukungan layar 6.23-inch dengan resolusi layar Full HD Plus IPS Display dilengkapi dengan dukungan 2.5D Glass. Smartphone yang satu ini hadir dengan ketebalan 7.8 mm dengan berat 158 gram. Sementara pada bagian dapur pacunya, Oppo F7 RAM 4 GB ini hadir dengan dukungan chipset MediaTek Helio P60 octa-core 2.0GHz yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis dari GPU Mali-G72 MP3. Untuk Anda yang ingin memperluas ruang penyimpanannya tersedia pula ruang memori internal dengan kapasitas 64 GB.

Sementara untuk bagian fotografinya, Oppo F7 ini hadir dengan dukungan kamera belakang 16 MP dengan aperture f/1.8, autofocus, dan LED flash. Sementara untuk kamera depannya sendiri, perangkat yang datang untuk para pecinta selfie ini membawa lensa Sony IMX576 25 MP beraperture f/2.0, HDR, AI Beauty 2.0, dan AR Sticker. Smartphone yang satu ini berjalan pada OS Android 8.1 Oreo, 4G LTE, Fingerprint, Face Unlock,dan  MicroUSB 2.0. Untuk mendukung seluruh kinerja pada perangkat Oppo F7 RAM 4 GB ini mengusung baterai 3.400 mAh.

Loading...