Home Informasi Teknologi Samsung Galaxy J8 (2018) Bawa Kamera Ganda Harga Menggiurkan!

Samsung Galaxy J8 (2018) Bawa Kamera Ganda Harga Menggiurkan!

47
0
Makin-Kece!-Samsung-Galaxy-J8-(2018)-Hadir-Dengan-Android-Oreo
Samsung Galaxy J8 (2018)

Kabarmaya.co.idBagi sebagian kalangan masyarakat mungkin sudah ada yang menjadi pecinta perangkat besutan Samsung alias ‘Samsung Addict’. Hal ini tentunya cukup wajar pasalnya vendor asal Koreea Selatan tersebut terbilang cukup konsisten dalam menghadirkan perangkat handal di pasaran. Dan kali ini untuk kamu yang berencana untuk ganti perangkat ke Samsung ada rekomendasi smartphone handal yang cocok untuk dijadikan gadget idaman.

Smartphone ini hadir dengan nama Samsung Galaxy J8 (2018). Kabarnya vendor yang satu ini bakal memboyong salah satu seri smartphone kelas menengah jagoannya ini ke tanah air. Dilansir dari laman GSM Arena, layaknya ponsel kekinian Samsung juga menghadirkan seri Galaxy J8 dengan layar infinity display seluas 6.0 inch dan resolusi HD+ serta sudah mengadopsi panel Super AMOLED Display. Hal ini tentu saja menyuguhkan tampilam berkelas untuk para penggunanya.

Galaxy J8 dibekali dengan jeroan Snapdragon 450 Octa core 1.8GHz serta dukungan GPU Adreno 506 yang sama dengan seri Galaxy A6+ . Namun hebatnya ponsel ini sudah didukung RAM sebesar 4G B RAM dengan dua varian internal yaitu 32 GB dan 64 GB. Tak lupa untuk urusan fotografi Samsung membenamkan Dual Camera utama beresolusi 16 MP f/1.7 + 5MP f/1.9 yang sudah disertai fitur Live focus khas Samsung. Pada kamera depan tersemat pula sensor sebesar 16 MP f/1.9 yang dapat menghasilkan foto selfie yang maksimal tentunya.

Untuk urusan keamanan ponsel OS Android Oreo 8.0 serta Samsung Experience 9.0 ini mengandalkan dua sistem sekaligus yaitu Fingerprint dan Face Unlock. Berbekal baterai sebesar 3.500 mAh ponsel ini dipasarkan dengan harga Rp.3.9 jutaan. Hal ini tentu berbeda Jauh dengan harga ponsel samsung yang sudah menggunakan teknologi dual kamera tentunya.

Loading...