Home Informasi Selebritis Berada Dipuncak Popularitas, Begini Perjuangan Furry Setya A.K.A Mas Pur Untuk Jadi...

Berada Dipuncak Popularitas, Begini Perjuangan Furry Setya A.K.A Mas Pur Untuk Jadi Artis

43
0

Berada Dipuncak Popularitas, Begini Perjuangan Furry Setya A.K.A Mas Pur Untuk Jadi Artis

Kabarmaya.co.idBelakangan ini, penonton setia sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan (TOP)’ dibuat baper dengan salah satu adegan karakter Novita dan Mas Pur. Novita diperankan oleh Putri Anne, sementara Mas Pur diperankan oleh Furry Setya. Dalam adegan tersebut memperlihatkan perpisahan antara Novita dan Mas Pur. Padahal, Novita dan dan Purnomo berencana akan menikah.

Potongan video yang memperlihatkan adegan tersebut viral di Twitter dan membuat netizen banyak memberikan dukungan untuk membesarkan hati tokoh bernama Mas Pur. Akibat viral-nya adegan perpisahan mereka, kehidupan nyata dua tokoh itu pun menjadi sorotan publik. Jika Novita baru saja menikah, tak banyak yang tahu kalau Mas Pur ternyata sudah berstatus duda. Pria berusia 34 tahun ini merupakan seorang pria asal Semarang.

Ia sengaja merantau ke Jakarta untuk meraih impiannya sejak kecil, yaitu ingin menjadi artis Tanah Air. Furry alias Pur mengawali kariernya di dunia hiburan dari TPI, hingga sekarang syuting sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’. Usaha dan jerih payahnya tak sia-sia melalui sinetron TOP yang berhasil melambungkan namanya sebagai artis Tanah Air. Tak seperti kariernya yang kini sukses, cerita kehidupan pribadi Furry bisa dibilang bertolak belakang.

Furry ternyata pernah menikah ketika usianya masih 23 tahun dan dikarunia seorang putri. Furry dan istrinya sempat menjalani hubungan jarak jauh ketika ia mengejar impian menjadi artis. Namun pernikahan itu akhirnya berujung perpisahan. Furry akhirnya bercerai dengan sang istri ketika anaknya berusia 5 tahun. Karena perceraian itu, Furry sempat tak bisa bertemu dengan putrinya. Setelah 5 tahun tak bertemu dengan putrinya, 2016 yang lalu ia akhirnya bisa melihat dan bermain bersama anak perempuannya.

Loading...