Home Informasi Selebritis Undangan Pernikahan Bocor, Netter Sibuk Soroti Gelar Rio Reifan

Undangan Pernikahan Bocor, Netter Sibuk Soroti Gelar Rio Reifan

21
0

Undangan Pernikahan Bocor, Netter Sibuk Soroti Gelar Rio Reifan

Kabarmaya.co.idKabar bahagia kali ini datang dari salah satu pesinetron tanah air dia adalah Rio Reifan. Aktor yang satu ini kabarnya bakal segera melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih yang bernama Henny Mona. Menjelang hari besarnya, beragam persiapan dilakukan keduanya, mulai dari melakukan foto pre-wedding hingga menyebar undangan.

Pada Kamis (19/7/2018), undangan pernikahan Rio Reifan dan Henny Mona beredar di media sosial. Salah satunya terlihat dibagikan di salah satu akun gosip instagram. Dalam undangan bernuansa krem dengan aksen ungu itu terpampang nama lengkap Rio Reifan dan Henny Mona sebagai calon pengantin. Menyusul di bawah nama calon mempelai juga tertulis nama lengkap kedua orang tua mereka.

Di bagian bawah juga dituliskan acara akad nikah Rio Reifan dan Henny Mona yang akan diselenggarakan pada 18 Agustus mendatang, mulai pukul 16.00 WIB. Sedangkan acara resepsi pernikahan mereka akan digelar mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Foto undangan pernikahan Rio Reifan dan sang kekasih ini menarik perhatian netter. Pasalnya dalam undangan tersebut tertulis gelar akademik Rio Reifan dimana ia merupakan seorang Sarjana Hukum.

Hal ini membuat netter kembali menyinggung soal dua kasus narkoba yang sempat menjerat Rio Reifan. Seperti diketahui, Rio Reifan ditangkap akibat kasus narkoba pada tahun 2015 dan 2017 lalu. Tak hanya Rio, gelar sang calon istri Henny Mona yang ternyata menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi sekaligus Sarjana Ekonomi juga tak luput dari perhatian. Mereka menyayangkan sikap haters yang menyaman Henny Mona dengan pedangdut Dewi Sanca.

Loading...