Home Informasi Selebritis Usai Tragedi Pengusiran Kontestan KDI, Aib Masa Lalu Iis Dahlia Terbongkar!

Usai Tragedi Pengusiran Kontestan KDI, Aib Masa Lalu Iis Dahlia Terbongkar!

65
0

Usai-Tunjukkan-Penolakan-Undangan-Jokowi,-Iis-Dahlia-Makin-Terlihat-Sombong.

Kabarmaya.co.id Nama pedangdut Iis Dahlia sedang ramai diperbincangkan, usai sebuah video menjadi viral. Dalam video tersebut, Iis Dahlia terekam memberikan komentar pedas terhadap seorang peserta audisi ajang pencarian bakat, pada beberapa waktu lalu. Alhasil, banyak netter dan kalangan artis yang memberikan kritikan pada wanita berusia 46 tahun itu.

Berbeda dengan kebanyakan kritikan yang muncul di akun Instagram pribadi Iis Dahlia, seorang netter justru mengungkap masa lalu Iis Dahlia. Hal ini diketahui dari unggahan di salah satu akun gosip instagram. Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan tangkapan layar (capture) komentar tersebut, akun yang membuat komentar diketahui bernama Surya_Ichsan. Melalui komentarnya, Surya membongkar masa lalu Iis Dahlia.

Ia menulis bahwa Iis pernah kabur dari orangtua, dan tinggal di rumah sahabatnya selama dua tahun. Tidak hanya itu, Surya menyebut, pemilik nama asli Iis Laeliya itu juga pernah tinggal di kompleks Texstil, seusai rekaman perdana album solonya. Iis Dahlia juga dituduh memiliki skandal. Menurut Surya, Iis dapat menjadi artis ternama lantaran jasa seseorang, yang kini telah dilupakan.

“Iis Dahlia atau Iis Laeliya, masa remaja di Kemanggisan Slipi .. Lari dari orangtua dan numpang di rumah sahabatnya selama 2 tahun. Beliau pernah tinggal di Komplek Texstil setelah mulai rekaman/debut Solo Album. Dari rumah ini banyak yang tidak diketahui umum. Iis Laeliya artis asal Indramayu yang notabennya besar di Slipi Kemanggisan dan jadi artis karena seseorang, namun dia melupakan orang tersebut. Tulisan ini dapat dipertanggungjawabkan,” tulis akun tersebut.

Loading...