Home Informasi Selebritis Progam Acaranya Bisa Mengubah Nasib Seseorang, Deddy Corbuzier Terharu!

Progam Acaranya Bisa Mengubah Nasib Seseorang, Deddy Corbuzier Terharu!

19
0
Deddy Corbuzier

Kabarmaya.co.idSebagai salah satu presenter dengan progam acara ‘Hitam Putih’, Deddy Corbuzier memang kerap mendatangkan sosok inspiratif dalam acaranya tersebut. Bahkan belum lama ini dalam tayangan ‘Hitam Putih’, Kamis (19/7/2018), terlihat berlinang air mata. Deddy terharu ketika mendengar nasib terkini seorang atlet balap sepeda yang berasal dari Surabaya.

Dalam tayangan program Hitam Putih yang kembali diunggah channel Youtube Trans7  Official itu, Deddy tampak tengah membicarakan nasib para atlet Indonesia yang kurang beruntung. Salah satu atlet yang dibicarakan Deddy adalah Suharto, sosok mantan atlet balap sepeda nasional yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Suharto berhasil meraih medali emas di SEA Games pada tahun 1977.

Prestasi yang membanggakan tak berhasil membuatnya dikagumi dan dihormati. Di masa tuanya, Suharto harus bekerja membanting tulang menjadi seorang tukang becak. Setahun yang lalu, Deddy sempat mengundang dirinya di acara yang sama. Kini nasib Suharto berbeda usai diundang ke acara Hitam Putih setahun yang lalu. Suharto mengaku bahwa kini pemerintah daerah mulai memperhatikannya.

“Jadi Pak Suharto ini pernah kita undang di Hitam Putih ya pada saat itu. Setahun yang lalu? Sekarang dia kerja di pemkot menjadi pelatih balap sepeda untuk anak jalanan,” kata Deddy.

Hal tersebut membuat Deddy bangga. Karena acara yang dipandunya itu berhasil mengubah hidup seorang Suharto. Mendengar penuturan Suharto, Deddy sempat terdiam dan berlinangan air mata.

“Aku hampir menangis keluarin air mata. Saya sering kali berbicara tentang acara-acara yang nggak mendidik. Saya selalu melawan hal itu. Saya sedih, kalau memang benar dari acara Hitam Putih, tim kita yang luar biasa, dari omongan saya. Dan nasib beliau bisa berubah, saya bangga banget duduk di sini,” kata Deddy sambil menyeka air matanya.

Loading...