Home Berita K-Pop Comeback Drama, Yura Girl’s Day Akan Bintangi Drama Terbaru ‘Sea Police’

Comeback Drama, Yura Girl’s Day Akan Bintangi Drama Terbaru ‘Sea Police’

26
0

Girlband Seangkatan Banyak Yang Bubar, Yura Girl’s Day Depresi!

Kabarmaya.co.id – Tidak hanya aktor dan aktris yang kini memenuhi panggung drama Korea Selatan, banyak para idol dari girlband maupun boyband yang kini juga terjun ke dunia seni peran. Salah satunya adalah Yura. Member girilband Girl’s Day ini bahkan laris manis tawaran drama setiap tahunnya.

Kabar terbaru, Yura akan kembali ke layar kaca untuk menyuguhkan kepiawaiannya dalam berakting lewat drama terbaru yang akan tayang di channel MBC. Dilansir dari Spoorts Donga pada 19 Juli llau, perwakilan dari MBC membenarkan bahwa Yura adalah pemeran terakhir yang memberikan konfirmasi ikut kepada pihak produksi.

““Yura adalah member terakhir [yang bergabung dalam drama] ‘Sea Police’,” tulis Sports Donga.

Drama ‘Sea Police’ saat ini tengah mempersiapkan siapa saja pemain yang akan emmerankan tokoh-tokoh dalam drama. Sebelumnya ada nama aktor dan aktris mulai dari Kim Soo Ra, Jo Jae Yoon, dan Kwak Si Yang yang sudah mengkonfirmasi akan ikut andil dalam ‘Sea Police’. Sementara Yura menyusul sebagai yang terakhir kali mengkonfirmasi.

Tahun ini Yura sudah membintangi beberapa drama. Sebelum membintangi ‘Sea Police’, bulan Januari 2018 lalu Yura sempat membintangi drama ‘Radio Romance’ yang juga dibintangi oleh Yoon Doojoon dan aktris Kim So Hyun. Sementara ‘Sea Police’ sendiri direncanakan tayang pada bulan Agustus mendatang.

Loading...