Home Informasi Teknologi Xiaomi Mi Max 3 Smartphone Dengan Snapdragon 636 Yang Cocok Untuk Gamers

Xiaomi Mi Max 3 Smartphone Dengan Snapdragon 636 Yang Cocok Untuk Gamers

30
0

 

Mantap!-Hadir-Dengan-Segudang-Spesifikasi-Mewah,-Xiaomi-Mi-Max-3-Dilempar-Seharga-3-Jutaan
Xiaomi Mi Max 3

Kabarmaya.co.id – Xiaomi tampaknya memang selalu membuat gebrakan terbaru dalam pengembangan teknologi smartphone besutannya. Kali ini vendor asal Tiongkok ini membuat gebrakan baru dengan seri lanjutan dari Mi Max. Adalah Xiaomi Mi Max 3 smartphone yang tengah menjadi idaman baru di kalangan pecinta gadget terlebih untuk Anda para gamers. Ponsel ini mengusung desain dengan bentang layar 6,9 inci hampir sama dengan ukuran tablet berukuran 7 inch.

Layar tersebut mengusung resolusi FHD+, layar jumbo Xiaomi Mi Max 3 memiliki resolusi 18:9 yang berarti tidak ada notch di bagian depan ponsel ini. Untuk urusan dapur pacu, Mi Max 3 ini membawa dukungan jeroan yang hampir sama dengan Redmi Note 5 dimana mengusung bekal tenaga dari chipset Snapdragon 636 octa-core dengan CPU kecepatan 1,8 GHz. Hal ini yang membuat kinerja Xiaomi Mi Max 3 cukup layak digunakan untuk para gamers.

Beralih ke urusan fotografi, Mi Max 3 hadir dengan kamera ganda di bagian belakangn dimana memiliki resolusi 12 MP dengan bukaan dan 5 MP dengan bukaan f/2.0 yang bisa digunakan untuk membuat foto mode portrait alias efek bokeh. Sedangkan untuk kamera selfienya hadir dengan lensa 8 MP. Beberapa spesifikasi yang juga meliputi Xiaomi Mi Max 3 adalah scene recognition, face unlock, selfie yang diklaim lebih mumpuni, dan voice assistant.

Berjalan pada OS Android 8.1 Oreo dengan antarmuka MIUI 9.5, Xiaomi Mi Max 3 hadir dengan dukungan baterai 5.500 mAh. Xiaomi Mi Max 3 mulai dijual di China Jumat (20/7/2018) dengan banderol harga 1.699 yuan (sekitar Rp 3,6 jutaan) untuk varian RAM 4 GB/penyimpanan 64 GB, dan 1.999 yuan (sekitar Rp 4,3 jutaan) untuk varian RAM 6 GB/penyimpanan 128 GB.

Loading...