Home Informasi Selebritis Dengan Gaya Kocak, Mimi Peri Ikut Komentari Ucapan Sombong Iis Dahlia

Dengan Gaya Kocak, Mimi Peri Ikut Komentari Ucapan Sombong Iis Dahlia

36
0
Dengan-Gaya-Kocak,-Mimi-Peri-Ikut-Komentari-Ucapan-Sombong-Iis-Dahlia
Mimi Peri

Kabarmaya.co.id – Iis Dahlia akhir-akhir ini membuat kontroversi, karena ucapanya ketika menjadi dewan juri di KDI sangat kasar dan berbau sombong. Karena hal itu banyak netizen yang murka dan membully Iis dahlia, ia dinggap tak pantas menjadi juri di sebuah ajang pencaria bakat. Sejatinya tak hanya Iis Dahlia, Trie Utami dan Beniqno juga menjadi sasaran hujatan netizen.

Namun Iis Dahlia yang paling menjadi sorotan karena bukannya minta maaf, ia malah menuliskan kata perlawanan di akun Instagram pribadinya. Tak hanya netizen, banyak penyanyi Indonesia yang turut mencekal aksi Iis Dahlia di ajang pencarian bakat tersebut. Karena KDI itu sebuah ajang untuk mencari penyanyi bukan model, sehingga karena penampilannya yang kurang rapi kontestan yang ingin ikut audisi itu malah diusir sebelum kontestan memperdengarkan suara emasnya.

Dari sekian banyaknya komentar, ada selebgram Mimi Peri yang turut mengkritik penjurian Iis Dahlia di KDI. Menurut Mimi Peri, menjaga lidah sangat penting apa lagi di sebuah ajang besar. Himbauan dari Mimi Peri, jangan mentang-mentang sudah menjadi artis senior justru mengeluarkan kata-kata seenaknya kepada peserta yang penampilannya biasa saja. Mimi Peri menambahakan, untuk menjadi cantik itu membutuhkan proses yang panjang. Memang mengkritik itu boleh tapi jangan terlalu kasar apalagi sampai memojokan atau merendahkan orang lain.

“Pendapat aku tentang mereka mungkin lebih hati-hati aja ya menggunakan lidah, mentang-mentang lidah kita cantik, enak-enaknya berceloteh gitu. Kita tidak boleh merendahkan apalagi memojokan satu pihak untuk menjadi sebuah setingan itu gak bagus banget, apa lagi itu membawa suatu daerah. Menurut aku sih, semua itu ada proses ya, mereka tuh gak langsung cantik kayak aku, punya bodi kayak aku gak langsung, butuh pengorbanan” jelas Mimi Peri pada unggahan video kocaknya di Instagram.

Iis Dahlia mendapat kecaman keras dari banyak pihak. Sayangnya hla ini tidak menyebabkan Iis Dahlia lantas menyesal, ia justru melaporkan para haters yang nyinyir keterlaluan ke pihak yang berwajib.

Loading...