Home Informasi Teknologi Ponsel Gaming Sharp Aquos SHV34 Dibanderol Rp 1,2 Jutaan, Minat?

Ponsel Gaming Sharp Aquos SHV34 Dibanderol Rp 1,2 Jutaan, Minat?

35
0
Ponsel-Gaming-Sharp-Aquos-SHV34-Dibanderol-Rp-1,2-Jutaan,-Minat
Sharp Aquos SHV34

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini salah satu smartphone yang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dunia maya adalah Sharp Aquos SHV34. Smartphone ini sebenarnya sudah dirilis sejak cukup lama di pasaran. Sang produsen yakni Sharp sebenarnya sudah merilis perangkat ini sejak 2 tahun lalu. Kini smartphone ini tengah hangat diperbicangkan karena banderol harganya yang cukup murah dibarengi dengan spesifikasi yang cukup tinggi dari Sharp Aquos SHV34 ini.

Meski beberapa kekurangan ponsel buatan jepang seperti suara jepretan yang tidak bisa di matikan namun itu tidak membuat ponsel jatuh, malah sebaliknya ponsel ini sangat menggiurkan untuk dimiliki. Smartphone ini memiliki layar seluas 5,3 inch menggunakan panel IGZO FHD tidak Fullview karna memang ini smartphone keluaran 2016. Meski begitu juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4. Spek lain yang paling membuat ngiler adalah kamera utamanya yang hadir dengan lensa 22 MP dan dapat digunakan untuk merekam video 4K dengan bukaan f/1.9.

Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan lensa 5 MP yang bisa digunakan untuk swafoto maupun video call. Untuk softwarenya menggunakan Android M bisa di Upgrade ke Nougat. Sedangkan untuk dapur pacunya diperkuat dengan dukungan chipset Snapdragon 820 yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 530. Untuk membarengi kinerja bagian dapur pacu tersebut, Sharp Aquos SHV34 ini juga telah dibekali dengan RAM 3 GB.

Untuk memperluas ruang penyimpanannya telah tersemat pula memori internal dengan kapasitas 32 GB. Sharp Aquos SHV34 ini juga telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari sebagai salah sistem keamanannya. Lengkap dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh, smartphone ini kini dibanderol seharga Rp 1,2 jutaan. Murah bukan?

Loading...