Home Berita Daftar Lagu Terbaru Awas Baper! Ini Rekomendasi 10 Lagu Barat Yang Enak Didengar Saat Lagi...

Awas Baper! Ini Rekomendasi 10 Lagu Barat Yang Enak Didengar Saat Lagi Galau

32
0

Daftar-Lagu-Indonesia-Terpopuler-2017

Kabarmaya.co.id Saat lagi merasa sedih lalu kita mendengarkan lagu yang sedih, biasanya akan memancing kita buat jadi nangis. Jika memang sudah tak kuat menahannya tentu menangis juga tak menjadi masalah. Nah, untuk kamu yang lagi galau berikut ada 10 lagu Barat yang dijamin akan membuat air matamu jatuh tak tertahan.

The Weeknd ‘Call Out My Name’Lagu ini dibuat oleh The Weeknd untuk sang mantan, Selena Gomez. Lagu ini sedih sangat sedih, dan suara The Weeknd mengundang air mata bagi orang yang sedang galau.

Cry Underwood ‘Dry Pretty’ – Lagu ini menumbuhkan kepercayaan diri kita. Karena kita yakin, meskipun menangis tapi kita bisa menangis dengan menawan dan tidak terlihat lemah.

Shawn Mendes ‘In My Blood’Kita mungkin pernah merasakan diri kita benar-benar terpuruk. Lagu ini cocok menemani kita selagi kita merasa sedih.

Sasha Sloan ‘Hurt’Lagu ini bikin kita galau memikirkan pacar dengan hubungan yang gantung. Lagu ini bisa jadi pendorong kita buat bilang ‘putus.’

Camila Cabello ‘Never Be the Same’Suara Camila disini sangat menghayati lirik lagunya. Kita bisa merasakan kesedihan dan inti dari lagunya dengan seuara Camila ini.

Kacey Musgraves ‘Space Cowboy’Lagu ini asik saaat dinyanyikan dikala sedih. Karena lagu ini mudah dan sederhana untuk kita nyanyikan, sambil baca liriknya yang dalam dan bermakna ini akan bikin kita larut dalam kesedihan untuk sementara waktu.

Sorcha Richardson ‘Can’t We Pretend’Lagu yang satu ini terlihat galau dilihat dari lirik yang dibawanya. Menceritakan sesorang yang sepertinya tak bisa menjadi teman, lirik lagu ini dijamin bakal membuatmu galau sekail.

Rex Orange County ‘Best Friend’Lagu ini dinyanyikan dengan sangat santai dan sederhana. Jadi kesan lagi mengobrol dengan kita terdengar nyata sekali.

Selena Gomez ‘Back To You’ Sepertinya sudah banyak yang tahu lagu Selena ini ditujukan untuk siapa. Keinginan kembali kepada orang di masa lalu akan membuat hati galau.

Post Malone ‘Stay’ – Sama seperti lagu-lagu lainnya. Post Malone juga meluncurkan lagu ini dengan deretan lirik super galau.

Nah kalau kamu saat ini tengah galau tak ada salahnya jika memutar deretan lagu tersebut di ponselmu agar rasa sedih dan galaumu bisa tertumpahkan.

Loading...