Home Informasi Fashion Terbaru 5 Produk Anti Aging Ini Wajib Dipakai Di Usia 20 Tahunan

5 Produk Anti Aging Ini Wajib Dipakai Di Usia 20 Tahunan

26
0

5-Produk-Anti-Aging-Ini-Wajib-Dipakai-Di-Usia-20-Tahunan

Kabarmaya.co.idJika selama ini kamu berpikir kalau produk anti aging mulai digunakan saat kita menginjak usia 30an, maka kamu salah. Produk anti aging ternyata sangat direkomendasikan untuk dipakai sedini mungkin untuk mencegah munculnya berbagai tanda penuaan. Nah, buat kamu yang masih bingung produk apa saja yang harus mulai dipakai saat masih berusia 20-an, berikut daftarnya:

Gentle Cleanser – Gentle cleanser merupakan pembersih wajah yang bersifat lembut dan tidak mengandung deterjen sehingga aman dipakai sehari-hari. Jenis pembersih wajah ini nggak akan meninggalkan efek kesat di wajah karena tidak mengikis kelembapan alami kulit seperti pembersih wajah yang mengandung deterjen.

Pelembap – Kalau kamu masih suka malas pakai pelembap, mendingan kebiasaan ini mulai diubah sekarang juga. Penggunaan pelembap akan membantu kulitmu tetap terjaga kelembapannya sehingga garis halus dan kerutan yang muncul sebagai gejala penuaan dini bisa diatasi.

Sunscreen – Sinar UV memiliki banyak sekali efek negatif pada kulit, mulai dari kulit menggelap, bintik hitam, kulit kering, hingga yang paling parah kanker kulit. Carilah sunscreen yang sesuai dengan jenis kulitmu supaya kamu tetap merasa nyaman memakainya setiap hari.

Serum – Kalau kamu belum mulai menggunakan serum, maka saat ini adalah waktu yang tepat. Serum mengandung antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang terdapat di lingkungan sekitar akibat polusi. Radikal bebas diketahui menjadi penyebab utama terjadinya gejala penuaan dini. Selain itu, serum juga membantu kulit menstimulasi produksi kolagen, membuat kulit lebih cerah, dan juga menutrisi kulit.

Pelembap Tubuh – Produk satu ini mungkin seringkali diabaikan. Banyak orang yang menganggap kalau pelembap tubuh seperti body butter atau body lotion tidak begitu penting.

Tak hanya kulit wajah tentunya seluruh kulit tubuh juga membutuhkan nutrisi yang tepat agar tetap terlihat sehat dan terawat. Mulailah gunakan produk-produk tersebut kalau kamu ingin tampak awet muda.

Loading...