Home Informasi Selebritis Jadi Sasaran Bullying, Iis Dahlia Ancam Laporkan Haters Ke Polisi

Jadi Sasaran Bullying, Iis Dahlia Ancam Laporkan Haters Ke Polisi

19
0

Dengan-Gaya-Kocak,-Mimi-Peri-Ikut-Komentari-Ucapan-Sombong-Iis-Dahlia

Kabarmaya.co.idDalam beberapa hari terakhir Instagram Iis Dahlia bagaikan padang pertempuran. Jika biasanya unggahan Iis hanya dikomentari ratusan pengikutnya, sejak polemik audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) berlangsung, tiap postingan dijejali ribuan hingga puluhan ribu komentar. Sayangnya, mayoritas komentar justru membully sikap Iis yang kelewat judes.

Sahabat Ayu Ting Ting itu bukannya tak gerah, ada niat untuk melaporka tapi Iis tak tega. Menurutnya kebanyakan yang mem-bully-nya adalah anak kecil yang jika berurusan dengan polisi langsung menangis minta ampun. Apa yang terjadi pada Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu jadi pelajaran buat pelantun lagu ‘Cinta Apalah Apalah’ itu. Sudah capek bolak-balik lapor Polisi, tahunya sang pelaku hanya menangis minta maaf.

“Orang-orang yang main sosmed ini kan kebanyakan anak kecil kalau dilaporin nangis. Banyak orang yang sok tahu dan satu hal mereka hanya nonton cuplikan videonya tidak menonton acaranya secara keseluruhan. Kalau gue penjarain gue dibilang jahat, karena nggak maafin. Capek-capek ngehujat bilang minta maaf, nangis-nangis. Kalau diladenin sama gilanya,” ucap Iis seperti dikutip dari laman detik.com, Minggu (22/7/2018).

Karena itu Iis berharap tak perlu ada lagi netizen yang repot-repot membully dirinya. Jangan sampai urusan panjang dan menyesal belakangan, karena menurutnya sesabar-sabarnya ia saat ini suatu saat jika sudah merasa tingkah haters tak dapat ditolerir bukan tak mungkin ia akan melaporkan ke pihak yang berwajib.

“Sebagai manusia biasa kita punya keterbatasan kesabaran,” tutupnya.

Hujatan kepada Iis Dahlia mulai ramai di media sosial semenjah sebauh video dimana ia memperlakukan seorang kontestan audisi KDI dengan kasar. Tidak hanya Iis, Tri Utami dan Beniqno juga mendapatkan komentar negatif.

Loading...